Link Streaming Arema FC VS Madura United BRI Liga 1 2022

Link Streaming Arema FC VS Madura United yang akan di selenggarakan pada hari Selasa 20/12/2022 Pkl 15:00 Wib, yang memasuki pekan ke 16 pada putaran pertama Liga 1 BRI.

Hari ini pertandingan tidak hanya Arema FC vs Madura United tetapi ada pertandingan Barito Putera vs Bhayangkara FC serta Persija Jakarta vs Dewa United.

Pertandingan pertama pada hari ini akan berlangsung antara Arema FC vs Madura United, kedua tim berasal dari wilayah jawa timur, pertandingan akan di gelar di Stadion Sultan Agung, Bantul dengan waktu pertandingan pukul 15:00 Wib.

Kedua tim sama-sama mengincar tiga point, dan pertandingan ini sangat penting badi kedua tim yang sekarang berapa sangat ketat di papan atas klasemen sementara Liga 1 2022/2023. Madura Uniten sementara saat ini berada di peringkat ke empat sementara Arema FC bertengger di posisi ke 6 bersaing ketat dengan Persija dan Persib Bandung.

Link Streaming Arema FC VS Madura United

Baca Juga : Copy linkLive Streaming Persib Bandung Vs Madura United Pekan Ini

Setelah itu berlanjut ada laga Barito Putera menghadapi Bhayangkara FC. Laga Barito Putera vs Bhayangkara FC ini akan dimainkan mulai pukul 18.00 di Stadion Maguwoharjo.

Pertandingan lanjutan kompetisi BRI Liga 1 ini diprediksi berjalan panas, lantaran Barito Putera dan Bhayangkara FC sama-sama ingin bangkit dari keterpurukan.

Duel Persija Jakarta vs Dewa United akan menjadi penutup laga di hari ini. Duel panas dua tim yang haus kemenangan ini akan digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, mulai pukul 20.15 WIB.

Untuk top score masih di pegang oleh pemain Persib Bandung yaitu David da Silva dengan 13 Gol, di ikuti oleh Matheus Pato dengan 12 Gol.

Klasement Sementara Arema FC BRI Liga 1 2022/2023

Untuk link Streaming Arema FC VS Madura United BRI Liga 1 2022 bisa kamu akses dengan membuka tautan yang kami sediakan di bawah ini, pastikan perangkat kamu terkoneksi dengan internet yang cukup memadai agar nyaman untuk menonton pertandingannya.

link Streaming Arema FC VS Madura United : Via Vidio.com / Via Indosiar

Comment