by

Perkiraan Susunan Line-up Persib Bandung Melawan Persiwa Minggu 27-01-2019

PERSIB akan kembali berlaga di ajang Piala Indonesia. Kali ini, Maung Bandung mendapatkan tantangan dari Persiwa Wamena dalam pertandingan pertama Babak 32 Besar di Stadion Wijaya Kusuma, Cilacap sore nanti pukul 15.00 WIB.

Meski berstatus sebagai tim tamu, kali ini tim besutan Miljan Radovic tetap turun dengan mengenakan jersey utama, baju biru, celana putih dan kaos kaki biru. Untuk kostum penjaga gawang, warna merah akan dipilih untuk laga sore nanti.

Sebagai tuan rumah, tim berujuluk The Highlander dipastikan tampil mengenakan jersey utama berwarna hijau kombinasi hitam. Untuk kiper, warna merah muda menjadi pilihan di laga sore nanti.

Sementara itu, wasit yang akan bertugas memimpin jalannya pertandingan sore nanti dipercayakan kepada Ikhsan Prasetya dari Kabupaten Bantul. Ikhsan akan dibantu oleh asisten wasit satu Tri Wahyudi dan M. Yunus asisten wasit dua. Agung Setiawan dari Kab. Tegal akan bertindak sebagai wasit cadangan sore nanti.

Setelah menempuh perjalanan hampir delapan jam, rombongan PERSIB tiba di Cilacap. Tim asuhan Miljan Radovic akan menghadapi Persiwa Wamena pada leg 1 babak 32 Besar Piala Indonesia di Stadion Wijaya Kusuma, Minggu 27 Januari 2019.

Kedatangan Maung Bandung sudah dinantikan bobotoh yang berada di Kota Industri tersebut. Itu terbukti dari banyaknya bobotoh yang ikut mengawal bus PERSIB sejak saat memasuki batas kota Cilacap hingga sampai hotel tempat menginap.

Ini bukan pertama kalinya PERSIB bermain di Stadion Wijaya Kusuma di Piala Indonesia. Sebelumnya di babak 64 Besar, PSCS Cilacap menjadi lawan tim Pangeran Biru.

Laga menghadapi The Highlander — julukan Persiwa — merupakan pertandingan resmi pertama PERSIB di tahun 2019 sekaligus menjadi debut bagi Radovic di ajang resmi

Comment

News Feed