by

Live Streaming Persib Bandung Vs Madura United Pekan Ini

Live Streaming Persib Bandung Vs Madura United Pekan Ini – Di minggu ke-22 kali ini Liga 1 Shopee Indonesia akan menampilkan permainan antara kesebelasan Madura United menjamu Persib bandung. Keduanya akan berlaga pada Sabtu ini 5/10/2019 di Stadion Gelora Bangkalan pada pukul 18:30 WIB.

Beritanya empat dari pemain Madura United yang absen ternyata harus bergabung dengan timnas Indonesia. Mereka adalah Muhammad Ridho, Andik Vermansyah, Syahrian Abimanyu, dan Zulfiandi. Alberto Goncalves seharusnya turut berpartisipasi bersama tim nasional. Namun, Beto sementara diminta untuk membantu timnya bertanding melawan Persib pekan ini.

Pasalnya, tim Sappe Kerrab ini tidak dapat menunjukkan kekuatan sepenuhnya saat pertandingan nanti melawan Maung Bandung. Madura United sepertinya tidak dapat menampilkan enam pemainnya. Bahkan Asep Berlian juga sepertinya tidak akan tampil kali ini karena cedera yang dialaminya. Dikabarkan bahwa Asep mengalami cedera pada bagian mata saat berlaga melawan PSS Sleman pda 29 September lalu.

Sang pelatih Kurnia Sandy kebingungan dengan kondisi timnya yang kekurangan pemain untuk posisi penjaga gawang. Bahkan sang pelatih mengungkapkan dengan candanya apakah dirinya yang harus turun lagi ke lapangan. Pihak Madura United sendiri sudah meminta agar Satria Tama dapat dipinjam sementara dulu untuk berlaga melawan Persib. Namun, sayangnya PSSI masih belum memberikan tanggapan mengenai masalah ini.

Pemain Madura United lainnya yang harus absen yaitu Ante Bakmaz dan Rendika Rama. Keduanya tidk dapat mengikuti pertandingan karena akumulasi kartu kuning. Dengan kondisi seperti ini, Madura United sepertinya harus berusaha lebih keras karena krisis pemain gelandang yang sedang dialaminya saat ini.

Greg Nwokolo harus bekerja keras untuk mengkokohkan posisi di 5 besar liga 1 shopee, Live Streaming Persib Bandung vs Madura United dapat kamu saksikan secara langsung di Indosiar atau dengan streaming online yang Adlex sediakan di akhir artikel ini.

Persib sendiri merasa percaya diri akan dapat memenangkan pertandingan Liga 1 Indonesia pekan ke 22 ini. Robert, pelatih Persib, mengatakan bahwa tim asuhannya sudah melakukan persiapan yang maksimal. Latihan intensif terus dilakukan menjelang laga melawan madura United.

Dengan adanya laga tunda melawan Arema FC, Stamina para pemain Persib Bandung terbilang lebih Full. Laga ditunda akibat adanya demo yang terjadi di sebagian besar kota besar di Indonesia yang akhirnya para pihak berwajib tidak mengijinkan adanya keramaian di tempat lain.

Latihan rutin Persib berakhir pada hari kamis ini sebelum berangkat menuju Madura. Hal ini untuk menjaga agar stamina para pemain tidak terkuras bahkan sebelum pertandingan berlangsung. Persib berencana akan membawa 20 pemain untuk laga kali ini. Mereka akan berangkat esok jumat.

Saksikan laga liga 1 Indonesia Madura United vs Persib bandung secara online melalui link berikut:

Vidio.com

Indosiar

Comment

News Feed