by

Link Nonton Drama Korea Extraordinary Attorney Woo Episode 4 Sub Indo

Link Nonton Drama Korea Extraordinary Attorney Woo Episode 4 Sub Indo – Para penggemar drama korea pasti sudah menunggu kemunculan episode baru dari serial ini, yang tayang setiap hari rabu dan kamis malam di Netflix.

Artikel ini akan mengulas cerita Extraordinary Attorney Woo Episode 4 beserta link streaming yang bisa kamu akses di akhir artikel ini secara gratis bersama dengan subtitle bahasa Indonesia.

Sebelum mengulas ceritanya ada baiknya kamu melihat nama karakternya agar tidak kebingungan saat membaca artikel ini, kami berikan list para pemeran Drama Korea Extraordinary Attorney Woo Episode 4 dibawah ini :

Extraordinary Attorney Woo Episode 4 Sub Indo

Pemeran Drama Korea

1. Park Eun Bin sebagai Woo Young Woo

2. Kang Tae Oh sebagai Lee Joon Ho

3. Jeon Bae Soo sebagai Woo Gwang Ho

4. Baek Ji Won sebagai Han Seon Young

5. Joo Hyun Young sebagai Dong Geulami (Sahabat Woo)

6. Ha Yoon Kyung sebagai Choi Soo Yeon

7. Joo Jong Hyuk sebagai Kwon Min Soo

8. Im Sung Jae sebagai Kim Min Shik

9. Kang Ki Young sebagai Jung Myung Seok

10. Jin Kyung sebagai Tae Soo Mi

Profile Extraordinary Attorney Woo

  • Drama: Extraordinary Attorney Woo (English title) / Strange Lawyer Woo Young-Woo (literal title)
  • Revised romanization: Yisanghan Byeonhosa Wooyoungwoo
  • Hangul: 이상한 변호사 우영우
  • Director: Yu In-Sik
  • Writer: Moon Ji-Won
  • Network: NetflixENA
  • Episodes: 16
  • Release Date: June 29, 2022 —
  • Runtime: Wed. & Thu. 21:00
  • Language: Korean
  • Country: South Korea

Episode 4 kali ini di awali dengan datangnya dua orang paruh baya yang berasal dari kota mengunjungi sebuah desa terpencil yang ternyata adik bungsunya yang sedang di kunjungi untuk menandatangani sebuah berkas kompensasi pembebasan lahan.

Dari berkas kompensasi pembebasan lahan ini lah asal terjadinya konflik antar saudara kandung ini, yang dimana anak sulung bernama Dong Il, anak kedua Dong i dan anak ketiga Dong sam yang ternyata beliau adalah ayahnya dari teman dekat Young Woo.

Singkat cerita akhirnya Dong Geulami mendatangi Woo untuk menanyakan tentang memorandum itu, yang ternyata pembagian warisan itu tidak adil bahkan merugikan ayahnya karena bukan mendapatkan uang malah dia menanggung hutang pajak atas kompensasi itu.

Dengan cepat akhirnya mereka pun beranjak untuk mendatangi sang ayah yang sedang kesusahan di kampung dengan mengajak Woo dan ayahnya.

Akhirnya Ayahnya Dong Geulami menceritakan kejadian itu dari awal sampai akhir, dan masih membela para kakanya yang dia pikir mereka baik padanya.

Kejeniusan Young Woo pun di perlihatkan disini dengan menganalisa kasus kompensasi lahan ini manjadi kasus penipuan karena adanya unsur paksaan, pernyataan penggiringan dan hukum yang berlaku tentang anak sulung mendapat lebih besar itu sudah tidak berlaku untuk sekarang.

Akhirnya siang tuntutan pun dimulai dengan pengacara yang di tunjuk adalah Young Woo, dengan awalnya dia menolak karena dia sudah membuat surat pengunduran diri di kantornya pada cerita episode 3 sebelumnya.

Didalam persidangan kamu akan melihat betapa banyak kebohongan yang di lakukan oleh dua saudara dari ayahnya Dong Geulami, sepertinya pengacara dari merak sudah mengerti konstruksi strategi dari tim Woo.

Link Nonton Drama Korea Extraordinary Attorney Woo Episode 4 Sub Indo

Dalam Extraordinary Attorney Woo Episode 4 ini kita akan melihat kisah dari Young Woo semasa sekolahnya, dia selalu di rundung oleh teman-temannya baik perempuan ataupun laki-laki, karena itulah Ayahnya pindah kekota lain untuk menghindari perundungan itu.

Berlanjut ke cerita kasus sengketa di persidangan sepertinya Young Woo dan tim akan kalah karena semua pernyataan yang di ajukan di bantah oleh pihak tertuntut, bahkan saksi kunci Kepala Desa yang ada di lokasi dan menguping perbincangan mereka berbohong di persidangan dengan mengatakan dia tidak mendengar apa-apa.

Dengan harapan terakhir akhirnya Young Woo membuat strategi yang tidak di sangka-sangka, dengan keahlian Dong Geulami mencari gara-gara, Dia (Dong Geulami) bersama Ayah dan Ibunya mengunjungi peringatan kematian kakeknya, yang artinya disana pasti kumpul semua keluarga.

Extraordinary Attorney Woo Episode 4 Sub Indo

Dalam persidangan terakhir terlihat sang Ayah dan Dong Geulami babak belur karena di pukuli oleh kerdua Pamannya, dengan bukti adanya kekerasan pada penggugat makan kompensasi hadiah itupun di tutuntut untuk di batalkan, karena ada tidak pidana didalamnya.

Itulah ulasan singkat dari Episode 4 kali ini, untuk dapat menonton secara lengkapnya kami berikan Link Nonton Drama Korea Extraordinary Attorney Woo Episode 4 dan episode sebelunya dibawah ini.

Extraordinary attorney woo tayang hari apa ? Series ini tayang setiap rabu dan kamis di pukul 21.00 WIB di platform ENA dan Saluran Netflix.

Cara nonton Extraordinary Attorney Woo media streaming online gratis yang bisa kamu saksikan seluruh drama korea dari yang terbaru ataupun drama yang sudah lama, tautan untuk menonton Extraordinary Attorney Woo, silahkan Copy dan Paste link ini di browser kamu https://dramaqu.cloud/nonton-extraordinary-attorney-woo-2022-subtitle-indonesia/

Comment