Link Streaming Persija Jakarta VS Dewa United Bri Liga 1 2023 Pekan 10

Link Streaming Persija Jakarta VS Dewa United Bri Liga 1 2023 Pekan 10 – Dewa United akan menjamu Persija Jakarta pada Jumat 25 Agustus 2023 pada pukul 19:00 Wib di Indomilk Arena Stadium Tangerang Banten.

Dewa United kini berada di peringkat ke 10 satu tingkat di bawah Persija Jakarta yang berada di peringkat ke sembilan pada klasemen sementara Bri Liga 1 pada awal pekan ke 10.

Persija Jakarta pada tiga pekan sebelumnya terlihat masih terseok-seok tanpa adanya kemenangan yang berhasil di raih oleh Macan Kemayoran ini.

Hasil imbang saat melawan Arema FC di kandang sendiri menjadi kerugian yang cukup besar, dan di gunduli oleh Madura United saat tandang di Pulau Madura Minggu 13 Agustus 2023 pekan lalu.

Persija Jakarta Setali tiga uang dengan Dewa United yang sama-sama masih terseok-seok di tengah klasemen semetara BRI Liga 1 2023, di tahan Imbang oleh Rans Nusantara dengan skor kacamata menjadi catatan tambahan dalam performa kesebelasan ini.

Dewa United harus mencuri kemenangan pada pertadingan malam ini, dengan catatan Persija Jakarta yang bermain kurang baik dan masih berjuang untuk kekompakan tim nya.

Hasil pertandingan lainya pada jumat sore pkl 15:00 WIB antara Madura United vs Bhayangkara FC berakhir dengan skor kacamata 0-0 tanpa adanya gol, Madura United ataupun Bhayangkara sama-sama memberikan pertandingan yang sangat menarik dengan banyaknya jual beli serangan yang mereka berikan.

Pada jam yang sama yaitu Pkl 15:00 pertandingan antara Persik Kediri dan PSIS Semarang berakhir dengan berbagi point satu, dengan skor akhir 1-1. Dengan hasil ini Persik kediri berada di peringkat ke 11 dan PSIS berada di peringkat ke 5 satu tingkat di barah Rans Nusantara.

Link Streaming Persija Jakarta VS Dewa United bisa kamu saksikan di tautan yang berada di bawah artikel ini, pastikan kamu memiliki internet yang baik untuk menghasilkan streaming yang jernih dan lancar.

Link Streaming : Streaming Persija Jakarta VS Dewa United

Hasil Pertadingan Lainnya :

Comment