by

Sinopsis Drama Korea Link: Eat Love Kill Episode 11, DaHyun Saksi Kunci

Sinopsis Drama Korea Link: Eat Love Kill masuk ke episode 11 dimana hampir terungkapnya gerbang merah yang selama ini Da Hyun menjadi mimpi buruknya pada episode 10, pencarian mengelilingi lingkungan rumahnya pun sudah di lakukan dan dia petakan.

Pada episode 11 ini gerbang merah akhirnya dapat terungkap dimana dan apa sebenarnya yang ada didalamnya sehingga menjadi mimpu buruk disetiap malam Da Hyun.

Baca DuluNonton Link: Eat Love Kill (2022) Eps 10, Misteri Gerbang Merah

Untuk mengingat kembali para karakter kami sebutkan 9 karakter yang muncul pada episode sebelumnya :

1.Yeo Jin Goo sebagai Eun Gye Hoon (Chef)

2.Moon Ga Young sebagai Noh Da Hyun (Pemeran utama wanita)

3.Lee Suk Hyeong sebagai Chef Cha Jin Hoon (Partner chef)

4.Lee Bom So Ri sebagai Hwang Min Jo (Polisi wanita)

5.Song Deok Ho sebagai Ji Won Tak (Polisi pria)

6. Shin Jae whi sebagai  Lee Jin guen (penguntit)

7. Ahn Se-bin sebagai Eun Gye Young (Adik Chef)

8. Lee Gyu-Hoe sebagai Han Ui-Chan (Pemulung)

9. Lee Bom sebagai Lee Eun-Jung

Sinopsis Drama Korea Link: Eat Love Kill Episode 11

 Nonton Streaming Drama Korea Link Eat Love Kill Episode 11

Di awal episode 11 kita diingatkan kembali dengan kejadian yang di alami oleh Da Hyun di perpustakaan oleh Lee Jin guen, dampak dari kejadian tersebut adanya lebam di leher Da Hyun yang menjadi perhatian Eun Gye Hoon.

Kejadian tersebut seakan-akan hanya sebagai tanda kepada Eun Gye Hoon bahwa Lee Jin guen masih berada di dekatnya, dan masih bebas untuk melakukan apapun yang dia mau, hingga bisa menyakiti lagi Da Hyun.

Sosok Lee Jin guen pun muncul kembali dalam episode ini ketika mereka (Da Hyun dan Eun Gye Hoon) berada di taman setelah kejadian pencekikan tersebut.

Cerita berlanjut ke restoran milik Eun Gye Hoon, dimana Ji Won Tak mengabarkan akan bertemu dengannya dengan mengajak mantannya Hwang Min Jo untuk berbincang-bingcang soal kejadian masa lalu mereka.

Dalam pertemuan makan malam yang canggung tersebut adanya hubungan persahabatan Eun Gye Hoon dan Ji Won Tak terjalin kembali, yang setelah hampir 15 tahun putus karena misteri hilangnya Eun Gye Young.

Tonton JugaNonton Extraordinary Attorney Woo Sub Indo Ep 3 Netflix Link Streaming

Dalam Episode 11 ini menceritakan bahwa Eun Gye Young berulang tahun yang artinya Eun Gye Hoon pun berulang tahun, Eun Gye Hoon pun pulang kerumah ibunya dan memasak makanan untuk merayakan ulang tahunnya, tetapi sang ibu masih dengan suasana sedihnya karena tidak ada Eun Gye Young disampingnya.

Dalam kegelisahannya dengan gerbang merah yang dia cari dan belum ketemu, Noh Da Hyun pun mencurigai satu gerbang yang mirip dengan mimpinya itu tetapi warnanya sudah berubah menjadi biru, dengan rasa penasaran akhirnya dia mendatangi tempat itu malam hari, sedikit demi sedikit inagatan Noh Da Hyun mulai pulih mengingat tempat tersebut.

Link Drama Korea Link Eat Love Kill Episode 11

Ditempat lain adanya pertemuan antara Eun Gye Hoon dan Lee Jin guen di suatu tempat dan disana lah Lee Jin guen menceritakan tentang lokasi gerbang merah tersebut yang dimana disana lah sang adik(Eun Gye Young) berada saat itu.

Jika diurutkan dan disatukan dengan cerita Lee Jin guen, sebenarnya Da Hyun dan Eun Gye Young terjebak dalam satu tempat yang sama karena ajakan dari Lee Jin guen, tetapi Da Hyun dapat meloloskan diri dari tempat itu sementara Eun Gye Young masih tertinggal karena kakiya sakit.

Pertanyaan yang harus dijawab dan penentu dari misteri Drakor ini adalah siapa yang memberi mainan untuk Lee Jin guen sewaktu kecil, dan rumah siapakah yang memiliki gerbang merah itu?

Lanjutannya kemungkinan akan terbongkar pada Drama Korea Link: Eat Love Kill Episode 12, dimana Eun Gye Hoon mendatangi rumah itu dikarenakan adanya perasaan yang sedih dari DaHyun di tempat kejadian tersebut.

Link untuk menonton Sinopsis Drama Korea Link: Eat Love Kill Episode 11 kamu bisa menuju tautan ini : (https://drakorqu.biz/nonton-link-eat-love-kill-2022-subtitle-indonesia/11/ )

Comment