Link Streaming Persib VS Dewa United BRI Liga 1, Pangeran Biru Incar Kemenangan ke 3

Link Streaming Persib VS Dewa United BRI Liga 1 – Pada lanjutan BRI liga 1 Dewa United akan menjamu Persib Bandung pada pekan ke-14 BRI Liga 1 2022/2023, Rabu (14/12/2022) malam pukul 20.15 WIB di Stadion Manahan, Solo. (Link Streaming di akhir artikel)

Dewa United tentu tidak ingin kehilangan poin sempurna pada pertandingan ini setelah dilaga sebelumnya hanya bermain imbang tanpa gol lawan Barito Putera.

Pelatih Dewa United, Nilmaizar mengaku sudah menyiapkan taktik untuk membendung kekuatan Persib Bandung yang sedang on fire pada musim lanjutan dan belum terkalahkan dalam lima laga terakhir secara berturut-turut.

Link Streaming Persib

“Persib memang tim bagus, luar biasa, pemain-pemainnya berkualitas, baik asing maupun pemain mudanya,” jelas Nilmaizar dalam sesi jumpa pers, Selasa (13/12/2022) di Solo.

“Insya Allah Dewa United siapkan taktik dan siap mental, sehingga dipertandingan nanti kami bisa meraih hasil maksimal,” lanjut Nilmaizar.

Baca Juga : Persib Bandung Meraih Kemenangan Beruntun di BRI Liga 1 2022/2023

Yang pasti pelatih asal Padang, Sumatera Barat ini berharap pasukannya harus lebih siap dari tim Persib, apalagi tim berjulukan Maung Bandung itu, juga ditangani pelatih yang berkualitas.

“Tapi kami secara fisik, mental, taktik, dan strategi siap melawan Persib Bandung,” tegas Nilmaizar lagi.

Siap Secara Mental dan Fisik

Namun, dari semua kekuatan Persib, Nilmaizar mengaku bahwa dua penyerang asal Brasil, Ciro Alves dan David da Silva merupakan pemain yang harus paling diwaspadai secara intens oleh pasukannya dipertandingan nanti.

Maka itu, Nilmaizar meminta para pemainnya harus menjaga dengan fokus dan tidak bermain bola seenaknya, tidak hanya terfokus pada Da Silva dan Ciro tapi semua pemain Persib menurutnya sangat berbahaya.

Sempat ditanya cara Dewa United untuk mengantisipasi David da Silva, mantan pelatih Semen Padang ini mengaku sudah memiliki cara untuk mematahkan serangan dari striker-striker tim Maung Bandung tersebut.

“Yang jelas kami ada taktik untuk meredam potensi di pertahanan kami,” ucap Nilmaizar optimistis.

Comment