Persib Bandung Meraih Kemenangan Beruntun di BRI Liga 1 2022/2023

Persib Bandung Meraih Dua Kemenangan Beruntun – Setelah sempat di bekukan karena adanya kasus di Stadion Kanjuruhan Semarang, Kompetisi Liga 1 2022/2023 kembali di lanjutkan dan telah bergulir dua pekan.

Persib Bandung yang di latih oleh Luis Milla yang berperan langsung meramu tim Maung Bandung ini cukup berhasil dengan terbukti meraih kemenangan dalam dua laga secara beruntun, ini hal yang Positif bagi tim dengan sponsor terbanyak di Liga 1 ini.

Persik Kediri menjadi tim pertama yang di permalukan di Stadion Manahan Solo pada Rabu (7/12/2022), dan tim berikutnya yang dicuri tiga poin adalah Persebaya Surabaya dengan skor 2-1 pada Sabtu (10/12/2022) di Stadion Jatidiri, Semarang.

Persib Bandung

Pada kemenangan beruntun yang di raih Persib ini tidak lepas dari peran yang baik dari setiap lini yang bermain sangat baik dan konsisten, dengan kerja keras dari David da Silva dan kawan-kawan yang berhasil dibentuk atas arahan Luis Milla sebagai pelatih utama.

Patut kita apresiasi dari kemenangan tersebut dan kita bisa melihat ada setidaknya tiga kunci kemenangan beruntun dari tim asal Kota Kembang di dua laga terakhir di Liga 1 BRI, apa yang menjadi kunci keberhasilannya kita bahas satu persatu dibawah ini :

Tonton : Live Streaming Indosiar Persija Jakarta VS Persita Tangerang Liga 1 2021/2022

Perubahan Taktik dari Pertandingan Sebelumnya

Luis Milla menemukan kunci pertama adalah perubahan taktik dari pertandingan sebelumnya, Pelatih Persib adal Spanyol tersebut mencoba memasangkan tiga pemain belakang dengan line 3-43, yang kita tahu pada era kepelatihan Robert Albert selalu memasang empat pilar pada lini belakang Persib.

Lini Depan Bermain Konsisten Persib Bandung

Pada strategi kunci kedua adalah bermain konsistennya striker yang di andalkan Persib Bandung yaitu David da Silva sebagai meriam penghancur pertahanan lawan. Stiker asal Brazil itu terlihat adanya perubahan peningkatan performa yang semakin menanjak.

Sebagai top scorer sementara di Tim Persib Bandung, David Da Silva telah mengoleksi 12 Gol di Liga 1 Musim 2022/2023, dengan persaingan yang ketat dari stiker Borneo FC, Matheus Pato yang sama dengan koleksi 12 goal.

Untuk Anda : Live Streaming Persib Bandung Vs Madura United Pekan Ini

Para Pemain Pelapis Berkualitas

Untuk keunggulan yang menjadi kunci ke tida adalah meningkatnya performa para pemain pelapis yang berkualitas seperti peran dari Zalnandi, Beckham Putra Nugraha. Robi Darwis, dan gelandang seperti Abdul Aziz Lutfi Akbar.

Peran para pemain pelapis tersebut, sejauh ini cukup membawa perubahan disaat Persib tertinggal skor, seperti halnya saat Persib menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Jatidiri, Semarang kemarin.

Saat Persib kebobolan 1 gol, Luis Milla mencoba memasukkan Beckham Putra Nugraha, Henhen Herdiana, dan Robi Darwis setelah menarik Dedi Kusnandar, Frets Butuan, dan Nick Kuipers.

Masuknya tiga pemain tersebut membuat Persib berbalik unggul menjadi 2-1 atas Persebaya Surabaya.

Comment