Nikita Mirzani Terkena Pengapuran Kondisi Semakin Memburuk

Nikita Mirzani yang pada saat artikel ini di tayangkan masih berada dalam tahanan kejaksaan, dirinya mengungkapkan bahwa terkena pengapuran pada tulang leher yang terbilang cukup berat.

Sebelum dirinya berada ditahanan, Nikita Mirzani mengaku bahwa dirinya memang memiliki masalah tulang dan sering menjalani terapi.

Pada sidang lanjutan dari kasus pencemaran nama baik yang berada di Pengadilan Negeri Serang, Nikita Mirzani menjelaskan bahwa tulang lehernya terlihat menonjol karena adanya tulang yang keluar dari posisi aslinya.

Nikita Mirzani Terkena Pengapuran Kondisi Semakin Memburuk

“Di leher ada pengapuran. Hari Selasa baru mau ketemu dokter karena tulangnya nomor empat sama nomor lima keluar, jadi ga bisa nengok,” kata Nikita.

Baca Juga : Denise Chariesta Masih Kangen RD? Sampai Bongkar Chat Lama

“Sakit dari kemaren meriang karena tulang belakangnya penyempitan,” sambung dia.

Sahabat Nikita, Fitri Salhuteru juga menunjukkan hasil dari rontgen tulang belakang wanita yang kadang dipanggil Nyai itu.

Nikita mengatakan penyebab dari nyeri tulang yang ia rasakan diakibatkan dari matras yang tipis.

“Karena kan tempat tidurnya matras dan tipis memang harus menyesuaikan sama tahanan yang lain, mungkin terlalu lama,” kata Nikita.

Beberapa waktu lalu Nikita juga mengatakan dirinya memiliki skoliosis.

Adji Pudjianto sahabat Nikita Mirzani mengatakan sebelum terjerat kasus Nikita Mirzani sering melakukan terapi tulang seminggu sekali.

Baca Juga : Cara Membuat Mille Crepes Cake Klasik Prancis Tanpa Oven

“Selama ini Niki tidak pernah melakukan ct scan, baru kali ini scan dan hasilnya cukup mengerikan. Dan ini hasilnya dia bisa cacat permanen,” jelas Adji pada wartawan.

Adjie Pudjianto menambahkan, cacat permanen yang kemungkinan terjadi pada tulang Nikita Mirzani akan membuat tulang punggungnya menjadi bungkuk.

“Mungkin ini menjadi permohonan saya dengan bang Adji sebagai perwakilan dari keluarga, agar permohonan Nikita untuk bapak hakim atau aparat yang berwenang untuk menangguhkan atau mengalihkan status tahanan Niki menjadi pertimbangan agar bisa terapi tanpa merepotkan banyak pihak,” kata Fitri Salhuteru.

Saat kasus persidangan, selain sahabat Nikita Mirzani, anak bungsunya dan pacar bulenya juga turut hadir.

Baca juga : Pernikahan Desy Ratnasari ? Viral Tenda Biru di Kampung Garut

Sayangnya sang anak menangis ketika melihat ibunya. Nikita mengungkapkan karena anaknya mengalami trauma ketika berada di antara banyak orang.

Pada persidangan lanjutan tersebut, Dito Mahendra juga tidak datang. Nikita mengaku kalau dirinya merasa kecewa karena Dito sebagai orang yang melaporkannya tidak hadir

Comment