Denise Chariesta Dipaksa RD Berhubungan Intim Padahal Lagi Menstruasi

Denise Chariesta (DC) sang ratu sensasi Indonesia yang mungkin akan mengalahkan Nikita Mirzani di kemudian hari, Dirinya pada waktu yang lalu sempat membongkar fetish RD kepublik, Pria yang diduka Regi Datau itu adalah sang suami dari Artis cantik Ayu Dewi.

RD yang nama selalu diutarakannya mempunyai fetish yang berbeda dari orang kebanyakan saat berhubungan intim. Katanya, RD sering mengajaknya melakukan seks anal hingga mengajak berhubungan lebih dari dua orang atau threesome.

Denise Chariesta yang menceritakan tingkah laku RD tidak hanya sampai disitu, kelakuan aneh RD juga disebutkan kerap mengajaknya berhubungan badan ketika dia sedang masa menstruasi.

Denise Chariesta

Kejadian ini terungkap saat DC memperlihatkan obrolannya via chat usai berhubungan seks dalam keadaan kondisi pendarahan pada alat reproduksinya.

Baca Juga : Denise Chariesta Masih Kangen RD? Sampai Bongkar Chat Lama

“(Chat RC) ‘Btw, kamu jadi mens lagi?’ Lu tahu nggak apa? Sebenarnya itu gue bukan mens. Kalau gue mens pun, ya dia tetap minta sih. Ya gue mens atau nggak ya dia tetap mau pakai gue. Katanya nggak papa,” kata Denise Chariesta dalam Youtubenya, Senin (12/12/2022).

Pada saat itu, Denise Chariesta sempat menolak ajakan dari RD untuk melakukan hubungan intim, karena dirinya dengan mengalami pendarahan pasca keguguran. Tapi, DC yang profesinya sebagai pengusaha toko bunga itu tidak bisa menolak dan hanya bisa menuruti nasfsu dari RD saat itu.

“Waktu ini gue bilang nggak bisa, karena ini sebenarnya bukan mens. Ya tiap mens dia juga mau ML, maksa harus. Tapi, ini tuh pendarahan dan ini yang bikin gue kesal,” ujarnya.

Padahal dokter telah menyarankan Denise Chariesta untuk tidak berhubungan seks selama beberapa waktu setelah keguguran.

Denise Chariesta biodata

Karena melanggar aturan dan tetap berhubungan intim dengan RD, DC pun kembali mengalami pendarahan.

“Karena kan, setelah keguguran itu siklus mens tidak teratur dan bisa terjadi pendarahan. Gue pendarahan lagi habis ML sama dia,” katanya.

Baca Lagi : Denise Chariesta Singgung Luna Maya Pakai Gaya Dolphin Saat Video Hot Masa Lalu

RD pun sempat protes dengan Denise Chariesta, karena memakai pembalut ketika mereka bertemu seolah tidak ingin berhubungan seks.

“Gue bukan sengaja pakai softex buat menghindar. Waktu itu kan RD bilang gue sengaja pakai softex biar nggak dipakai. Nggak gitu, itu gue jaga-jaga karena lagi pendarahan aja dan nggak boleh. Tapi, lu kan tetap maksa,” ujarnya.

Denise Chariesta tidak bisa menceritakan kondisi yang sesungguhnya, karena tak ingin RD tahu dirinya sempat hamil. Terlebih, RD juga sudah memaksanya untuk berhubungan intim.

“Jadi, sebenarnya gue pendarahan tapi gue nggak mau dia tahu. Karena, gue nggak mau dia tahu kalau gue bunce (hamil),” ujarnya.

Comment