by

Gofar Hilman Mengundurkan Diri Dari Prambors Diusir Oleh Petisi

Gofar Hilman yang selama ini kita kenal sebagai mantan penyiar pagi di radio Hard Rock yang bilang cukup senior di dunia Broadcasting. Kasusnya yang mengambang sampai saat ini memang masih belum bisa di pisahkan dari kehidupannya.

Meskipun belakangan ini mulai muncul lagi di berbagai Channel Youtube terlihat masyarakan sudah melupakan kasus yang pernah terjadi sebelumnya.

Dirinya yang rencananya akan menggantikan Desta dan Gina di acara pagi Prambors akhirnya terjegal oleh petisi netizen Indonesia yang masih merasa kasus pelecehan seksualnya belum tuntas.

Dalam petisi di website charge.org sampai saat ini ada 8558 tanda tangan petisi yang telah diberikan untuk menolak eksistensinya di dunia radio.

Baca Juga Nonton Juvenile Justice (2022) Drama Korea Netflix Sub Indo Gratis

Pada akhirnya pihak Prambors memberikan informasi pada berbagai kanal, dari Instagram dan Website, untuk menjelaskan mengundurkan dirinya Gofar Hilman dari Prambors, berikut kutipan caption dari Instagram Gofar Hilman dan di balas oleh Feed Prambors.

Postingan Pamit Gofar Hilman

Prambors adalah temen gue dan gue menghargai banget tawaran Prambors yang memberikan gue kesempatan kedua. Perhatian Prambors ini yang bikin gue sayang sama Prambors.
Nah, karena rasa sayang gue sama Prambors jugalah, gue memutuskan untuk mundur dan gak melanjutkan kolaborasi bareng Prambors.

Thank you banget Prambors, pertemanan ini bermakna banget buat gue saat ini. Gue yakin nantinya akan ada waktu yang tepat untuk kita bisa berkolaborasi. Sekali lagi terima kasih atas kepercayaan Prambors terhadap gue, kita #teteptemenan ya cuy.

BTW, jaket ini tetep buat gue ya! đŸ™ŒđŸ”„

Postingan Balasan dari Prambors

Prambors menghargai segala keputusan @pergijauh, dan #teteptemenan meski saat ini kita belum bisa kolaborasi bareng. Kita tunggu kembalinya Gofar dengan karya-karya kreatif dalam situasi yang lebih baik! Prambors yakin setiap orang berhak punya kesempatan kedua dan comeback stronger, termasuk teman kita Gofar Hilman.
Sekut, pake aja jaketnya, Pay! đŸ€ŸđŸ»đŸ”„

Banyak netizen yang terkejut dengan keputusan Prambors memilih Gofar Hilman sebagai penyiar pagi. Tidak sedikit juga netizen yang mengaitkan Gofar dengan kasus pelecehan yang pernah dibuatnya, tidak sedikit juga yang menyayangkan kenapa Gofar tidak melanjutkan untuk siaran di Prambors.

Comment