Denise Chariesta Masih Kangen RD? Sampai Bongkar Chat Lama

Denise Chariesta pada kana Youtube pribadinya dia menceritakan bahwa dia masih merasa membutuhkan bantuan dari RD, yang sering di sebutkan dan didiga sebagai Regi Datau. Padahal, dirinya yang sekarang sudah berusia 31 tahun ini sudah sering kali membongkar keburukan dan aib mantan kekasihnya itu di media sosial.

Tidak tanpa alasan Denise Chariesta menjadi galau karena tidak ada RD disisinya, lantaran kegalauan itu dipicu karena kebingunggan untuk mengelola bisnis toko bunga miliknya yang baru buka cabang di Bali.

Denise Chariesta

“Sekarang gue bener-bener bingung nih. Buka toko cabang di Bali. Terus target market-nya gimana-gimana. Jadi mungkin gue galau, gua kepikiran, coba kalau misalkan ada dia, pasti ngajarin gua,” kata Denise Chariesta, mengutip tayangannya di YouTube, Senin (12/12/2022).

Baca Juga : Denise Chariesta Singgung Luna Maya Pakai Gaya Dolphin Saat Video Hot Masa Lalu

Strategi bisnis toko bunga miliknya di akui adanya peran besar dari RD dalam mengajari cara menjadi seorang pengusaha yang sukses, dan awal pertemuan itulah yang akhirnya menajadi lebih dekat lagi.

Setelah waktu berjalan lambat laun RD ternyata mencuri hati dari Denise Chariesta dan menjadi simpanannya dan DC jatuh hati dan sampai hamil.

“Gua musti gimana tanpa ada yang membimbing gua? Jadi gua keinget dia lagi ya,” sambung DC bertanya-tanya.

Ternyata kegalauan tersebut bertahan semalam suntuk hingga dini hari. Bahkan, Dirinya sempat membuka chat-nya di masa lalu dengan RD.

Meski begitu, Denise Chariesta berjanji kepada diri sendiri untuk tidak lagi menjadi orang ketiga dalam rumah tangga orang lain.

Baca Juga : Pernikahan Desy Ratnasari ? Viral Tenda Biru di Kampung Garut

“Gue baca-baca chat dia lagi yang tentang dia ngajarin gue.. tapi setelah gue pikir-pikir, masa gue galauin dia lagi? Gua nggak mau jadi orang ketiga karena tekad gue udah bulat kan,” sambungnya.

Perasaan galau itu pun tidak bertahan lama karena Denise Chariesta melihat chat-nya setelah pulang dari Amerika dan kembali murka.

“Gua langsung berpikir, ya ternyata gua bisa sendiri. Pasti gua bisa sendiri lah, ngapain sama nih cowok. Cowok ini sih parah banget,” pungkasnya.

Demikin informasi terbaru tentang sosok wanita yang sedang viral di media sosial Tik-tok, dan tidak lepas dari sensasi kepada artis-artis besar Indonesia.

Comment