by

Mau Tahu Ini Menu Makanan Medina Zein Di Tahanan, Nasi Cadong?

Jakarta, Adlex.ID – Polda Metro Jaya sementara menjadi rumah baru bagi Medina Zein selama menjadi tititpan tahanan kejaksaan, dalam Rumah Tahanan Polda Metro Jaya apakah menu makanan yang di sediakan oleh kepolisian?

Netizen Indonesia penasaran dengan menu makanan didalam tahanan Polda Metro, apakah Medina Zein mendapatkan menu makanan yang berbeda dari tahanan lain?

“Menu makananannya sama dengan tahanan lain,” ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Endra Zulpan di Markas Polda Metro Jaya, Jumat (8/7/2022)

Baca JugaDaftar Smk Swasta Di Bandung Alamat Lengkap Telepon dan Jurusan

Pihak Polda metro di wakilkan oleh mantan Kabid Humas Polda Sulawesi Selatan Kombes Endra Zulpan mengatakan ” pihaknya sudah punya prosedur dalam memberikan makanan kepada tahanan kami (Polisi) memastikan menu yang diberukan dinilai cukup dari segi vitamin dan kalori”.

Nasi cadong akan menjadi santapan Medina Zein selama di tahanan, apa itu Nasi Cadong? Nasi Cadong adalah nasi yang erisi lauk ikan asin, tempe, sayur kacang, terong, dan telur. Banyak yang menyebutkan porsi nasi cading tidak terlalu banyak dan beras yang di gunakan pun bukan kualitas yang terbaik.

Sebelumnya pengacaranya Razman Arif Nasution pada hari penangkapan Medina sama sekali tidak melakukan perlawanan. Selain itu Medina juga didampingi oleh Lukman Azhari.

Baca Juga Luna Maya Ternyata Sudah Punya Suami ?Terungkap Kebenaranya Disini

Razman Arif Nasution mengatakan Medina sama sekali tak melakukan perlawanan. Terlebih Medina didampingi oleh Lukman Azhari.

“Medina tadi dijadwalkan kontrol 2 minggu sekali dan didampingi oleh suaminya Lukman Azhari karena mereka sudah bersatu, berkat dorongan saya. Medina diberitahu dia patuh, dia nurut dan tadi satu yang saya minta ke penyidik agar sebelum dilakukan penyerahan sebaiknya Medi ini diperiksakan kesehatannya ke RS Polri Kramat Jati dan penyidik setuju,” jelasnya.

Razman Arif Nasution mengatakan Medina Zein harus kuat. Pihaknya juga sudah menyiapkan surat upaya penangguhan penahanan.

“Bagi saya Medi harus kuat menghadapi ini. Itu yang selalu saya pesankan dan Lukman harus mendukung ini. Kita sudah siapkan surat untuk tidak dilakukan penahanan oleh kejaksaan dengan alasan sakit nanti diperiksa di Kramat Jati dan kita juga akan buat surat jaminan dari pihak Lukman Azhari,” kata Razman Arif Nasution.

Comment