Denise Chariesta Singgung Luna Maya Pakai Gaya Dolphin Saat Video Hot Masa Lalu

Denise Chariesta tidak pernah berhenti membuat sensasi, kali ini dia mulai menyinggung artis cantik Luna Maya saat membuat konten di kanal Youtube pribadinya, dia membeberkan aib artis Luna Maya dimasa lalu yang sempat membuat heboh se Indonesia.

Pada opening video Denise Chariesta tanpa ada basa-basi langsung mengungkapkan aib yang pernah dilakukan oleh Luna Maya persisnya tentang video asusilanya yang beredar.

Denise Chariesta bahkan menyebut video syur tersebut sebagai prestasi Luna Maya dan berhasil melambungkan namanya di jagad hiburan tanah air.

Luna Maya

Video yang berdurasi lebih dari 30 menit tersebut Denise tidak lepas membahas soal kehidupan yang dijadikan selingkuhan dengan pria yang berinisial RD, yang ternyata kasus perselingkuhanya dibongkar oleh dirinya sendiri.

Nama Luna Maya turut terseret kasus perselingkuhan Denise dengan RD setelah dirinya disebut-sebut ikut campur.

Denise pun akhirnya membuat serangkaian konten yang terbagi dalam beberapa episode untuk membongkar satu persatu aib Luna.

Selain mengungkapkan soal kasus video syur, dia juga menyinggung pengalaman Luna ditikung teman sendiri alias bertepuk sebelah tangan.

Bahkan dirinya juga tak sungkan untuk membeberkan kisah kelam artis lainnya yang dianggap berada di pihak RD.

Deretan nama artis yang pernah disentil Denise selain Luna Maya yakni Denny Sumargo, Uya Kuya, Dedy Corbuzier, hingga dr. Richard.

Comment