by

Link Streaming Persebaya vs Barito Putera – Liga 1 Shopee

-AdlexSport-230 views

Halo, Pencinta Bola tanah air! Kembali lagi di adlex.id website yang memberi kamu info ter-update! Kali ini kami akan memberikan kamu link streaming Persebaya vs Barito Putera. Simak terus artikelnya, gaes!

Hari Sabtu, 28 September 2019 akan diadakan pertandingan antara Persebaya melawan Barito Putera, langsung dari kandang Barito di Stadion Demang Lehman Martapura pukul 18.30 WIB.

Persebaya vs Barito Putera FC
Live Streaming Persebaya vs Barito Putera FC

Bagaimana prediksi kemenangan antara Persebaya vs Barito Putera?

Hal unik dalam laga Liga 1 di pekan ke 21 ini tentunya adalah duel antara “pelatih” dan pengurus antara Persebaya dan Barito Putera. Duel antara Mentor, Djanur yang dulu sempat mengabdi pada Persebaya namun sudah beralih pada Barito Putera melawan “Murid” nya Bejo yang kini menjadi caretaker dari Persebaya.

Djadjang Nurdjaman (Djanur) adalah seorang pelatih berpengalaman berusia 60 tahun. Ia pernah menjuarai ISL 2014 saat masih menangani Persib Bandung. Lisensi AFC Pro saat itu sangat diperlukan Persebaya.

Di lain sisi, Bejo berusia 42 tahun. Ia hanya memiliki lisensi B AFC yang belum membolehkan dia menjadi pelatih kepala klub Liga 1.

Persebaya vs Barito Putera

Persebaya kini menduduki peringkat keenam (30 poin), sedangkan Barito Putera masih terjebak di zona degradasi dengan 16 poin. Dalam dua laga kandang terakhir, Barito Putera selalu kalah, bahkan dengan skor mencolok. Masing-masing 0-4 dari Persipura Jayapura (23/8/2019) dan 1-4 dari Bhayangkara FC (18/9/2019).

Djanur menegaskan bahwa kali ini tim nya tidak boleh menjadi loser. Ia meminta Rizky Pora dan tim bangkit.

Berikut statement Djanur:

“Posisi kami sedang tidak bagus, karena di zona degradasi sehingga di setiap pertandingan kami memerlukan kemenangan. Dari tiga laga, kami dua kali kalah. Kami bertekad tidak kalah lagi dan berharap dapat tiga poin,” 

Sebenarnya, bila melihat dalam total pertemuan antara Persebaya vs Barito Putera, bisa dibilang Barito Putera lebih unggul dari Persebaya. Dalam tiga pertemuan terakhir, Barito Putera bahkan belum terkalahkan. Musim lalu, mereka dua kali menekuk Persebaya. Musim ini, kedua tim bermain imbang 2-2 (9/7/2019).

Tetapi, keunggulan yang disebut diatas terjadi saat Djanur masih berstatus sebagai pelatih Persebaya, sedangkan Barito ditangani Yunan Helmi. Mereka kini sama-sama berada di Laskar Antasari.

Persebaya sudah mengalami enam pertandingan terakhir tanpa status kalah, masing-masing tiga kandang dan tandang. Dua laga kandang terakhir dilewati dengan hanya meraih hasil seri. Dari empat laga tandang terakhir, Bajul Ijo berhasil memetik tiga kemenangan.

Link Live Streaming Persebaya vs Barito Putera

Nonton Live Streaming Persebaya vs Barito PuteraSabtu, 28 September – 18/.30 WIB

Akankah Barito Putera berhasil menjadi pemenang bahkan meraih tiga poin sesuai yang diharapkan Djanur?

Comment

News Feed