by

Link Live Streaming Misa Minggu 3 Mei 2020

Link Live Streaming Misa Minggu 3 Mei 2020 – Halo Sahabat Adlex, selama masa pandemi ibadah di anjurkan dirumah masing-masing, dengan itu kita harus beribadah secara online dan selalu update dari gereja masing-masing, baik Umat Khatolik ataupun umat Protestan.

Link Live Streaming ibdah online ini akan selalu saya update tiap saat, jadi kamu yang beragama kristen dapat mengikuti ibadah tanpa ketinggalan, dan selalu diberikan link live streaming yang update dari Gereja besar yang ada di Indonesia,

Untuk sekarang saya akan memberikan informasi ibadah Misa sore dan ibadah Doa Rosaria, ibadah Misa biasanya diadakan dari pkl 06:00 paling pertama sampai pkl 17:00 paling terakhir, tapi bulan mei ini ada tambahan doa rosario untuk mendoakan pendemi agar cepat berakhit.,

Adapun kutipan dari doa rosario adalah ” Saudari-saudara terkasih mari kita ikuti Doa Rosario “Laudato Si” peduli Bumi di masa pandemi. Doa Rosario Laudato Si akan disiarkan setiap hari selama bulan Mei 2020 pukul 20.00 WIB di kanal Youtube seluruh Keuskupan. Doa ini akan dipimpin langsung secara bergantian oleh para Bapa Uskup dari seluruh Keuskupan di Indonesia.

Pada malam hari ini 3 Mei 2020 dipimpin oleh Mgr. Robertus Rubiyatmoko, Uskup Agung Semarang. Kita bergabung dengan seluruh Umat Katolik di Indonesia untuk memohon, agar badai pandemi ini segera berlalu. Mari berdoa dari tempat tinggal kita masing-masing dengan penuh rasa syukur dan sukacita. Tetap sehat, tetap semangat, dan jangan lupa bahagia. Salam yang jauh jadi dekat yang dekat semakin akrab”.

Untuk link live streaming misa sore pkl 17:00 klik disini.

Untuk ibadah pkl 11:00 tadi siang dibawah ini :

Itulah link live streaming ibadah online yang akan saya berikan secara rutin, agak tidak ketinggalan ibadah online kamu bisa subscribe channel youtube nya.

Semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu yang mau mencari Link Live Streaming Misa Minggu 3 Mei 2020, jika artikel ini baik menurit kamu, kamu wajib untuk membagikan artikel ini kepda sodara, keluarga dekat, ataupun teman-teman agar tidak ketinggalan ibadah online tiap saat Terima kasih.

Comment

News Feed