Link Streaming Persib Vs Persikabo, Persija Siap di Geser.

Link Streaming Persib Vs Persikabo 1973 – Persikabo akan menjamu pasukan dari Maung Bandung yang akan bertandingan pada hari ini sabtu 24/12/2022 pkl 18:00 Wib di Stadion Manahan kota Solo, Jawa Tengah.

Pertandingan nanti sore adalah laga yang special buat Persikabo. Pasalnya digelar sehari setelah merayakan ulang tahun pada 23 Sesember 2022. Semoga pertandingan nanti menjadi kado terindah untuk tim Persikabo.

Persib dan Persikabo sedang dalam level yang sedikit berbeda. Persib bandung sedang dalam performa terbaiknya dengan meraih tren positif tidak terkalahkan atau mendapatkan hasil sempurna pada pekan ke 16, sisi lain Persikabo hanya dapat hasil imbang di dua laga terakhir.

Baca Juga : Denise Chariesta Dipaksa RD Berhubungan Intim Padahal Lagi Menstruasi

Persib Menyalip Persija

Maung Bandung pada pertandingan melawan Persita Tangerang berhasil mencuri tiga point dengan skor 1-0, dan untuk Persikabo bermain skor kaca mata melawan Persik Kediri.

Persib Pesibaya

Beberapa pemain Persib kemungkinan ada yang tidak bisa tampil karena di panggil oleh Timnas selepas laga melawan Kamboja dengan skor akhir 2-1, Marc Klok dan Ricky Kambuaya terlihat tampil bersama Timnas semalam, kemungkinan kedua pemain tersebut absen dari tim Persib Bandung.

Pelatih Persib, Luis Milla menyebut laga tersebut akan sulit untuk dilalui. Meskipun, kedua tim meraih hasil yang berbeda dalam beberapa pertandingan terakhir.

“Bagi saya ini akan tetap menjadi laga yang sulit dan kami juga sedang dalam momentum yang bagus. Kami mendapatkan hasil bagus dalam beberapa pertandingan terakhir dan Persikabo juga dalam tren yang kurang baik karena belum menang dalam beberapa laga terakhir,” ujar pelatih Persib Bandung itu.

Persija dapat disalip sementara jika Persib dapat mencuri tiga point dilaga petang nanti, dengan hasil tiga point Maung Bandung di prediksi akan naik ke posisi lima dengan jumlah point 32 satu tingkat dibawah Borneo FC yang sudah memainkan 17 laga di Liga 1 BRI ini.

Persikabo Tidak Takut

Mantan Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman, menilai Persib Bandung dalam perfoma menanjak di BRI Liga 1. Buktinya, delapan pertandingan dilalui Pangeran Biru tanpa kekalahan.

“Kami mendapat lawan cukup berat, di mana dalam lima pertandingan terakhir mereka menang 4 kali dan sekali imbang itu luar biasa dan sebaliknya hasil Persikabo belum meraih kemenangan, baru meraih 3 hasil imbang,” ungkap Djadjang.

Kendati begitu, ketangguhan Persib tak menciutkan nyali Persikabo. Djanur sapaan akrabnya yakin para pemain tetap tampil dengan perfoma terbaiknya.

“Ini situasi yang berbeda, tapi kami dengan seluruh pemain yang akan tampil besok punya tekad ingin menutup putaran pertama dengan 3 poin walaupun kami tahu melawan Persib,” tuturnya.

Prediksi Pemain Persib Vs Persikabo 1973

  • Persikabo 1973 (3-5-2): Dicky Indrayana (kiper); Didik Wahyu, Syahrul Lesinari, Lucas Gama (belakang); Gilang Ginarsa, Munadi, Robi Sugeng, Tegar Infantrie, Andy Setyo (tengah); Ryan Kurnia, Gustavo Tocantins (depan) 
  • Pelatih: Djadjang Nurdjaman (Indonesia)
  • Persib Bandung (3-4-3): Teja Paku Alam (kiper); Daisuke Sato, Nick Kuipers, Victor Igbonefo (belakang); Frets Butuan, Dedi Kusnandar, Abdul Aziz, Henhen Herdiana (tengah); Beckham Putra Nugraha, David Da Silva, Ciro Alves (depan).
  • Pelatih: Luis Milla (Spanyol)

Link Streaming Persib Vs Persikabo

Link Streaming Persib bisa kamu saksikan dengan klik link yang ada dibawah ini, dan juga live score secara real time.

Link Live Score disini

Comment