Link Persib Bandung VS PSIS Semarang Live Streaming

Link Persib Bandung yang akan melawan PSIS semarang pada lanjutan Liga 1 Indonesia pada 26 oktober 2021 pkl 18:15 Wib di Stadion Maguwoharjo, kabupaten Sleman Daerah Istimewa Yogyakarta.

PSIS sebagai yang menjadi tuan rumah kali ini akan menjamu tim besar Persib Bandung yang berada satu tingkat dibawah PSIS Semarang pada klasement Liga 1 2021.

Tahta posisi puncak PSIS berhasil di rebut oleh Bhayangkara FC yang berhasil menundukan Bali United dengan skor 1-2 pada pekan lalu di Stadion Maguwoharjo, kabupaten Sleman Daerah Istimewa Yogyakarta.

Hasil positif juga di raih Persib Bandung dengan dua kemenangan beruntun dan belum pernah menelan kekalahan sekalipun sampai saat ini, kedua tim harus bersaing ketat untuk mempertahankan posisi agar tidak tersalip oleh tim yang di bawahnya.

Pelatih Persib melakukan say war bahwa kunjunganya kali ini ke kandang PSIS Semarang akan memberikan kekalahan perdananya di musim Liga 1 2021 sekaligus mempertahankan raihan tidak terkalahkan bagi Persib.

Laga malam nanti akan menjadi pertandingan penting bagi kedua tim yang sedang bertengger di papan atas klasement sementara. PSIS ingin merebut tahta peringkat pertama liga 1 dan Persib Bandung juga ingin merebut posisi kedua kelasement dari PSIS.

Pertahanan Persib akan di uji habi-habisan kali ini, dengan kembalinya Victor Igbonefo yang sempat absen karena harus membela Timnas Indonesia. Kondisi para pemain persib yang prima pun menjadi salah satu kepercayaan diri untuk meraih point tiga nanti malam.

Untuk lagi ini Pelatih PSIS Ian Andrew Gillan sudah mempersiapkan timnya dan menganalisa kekuatan Persib Bandung melalui video-video pada pertandingan sebelumnya.

Letak kekuatan Persib kali ini berada di lini depan, terbukti dengan empat gol yang di sarangkan ke gawang PSS tapi sisi pertahanan masih dibilang longkar karena adanya dua gol yang dihasilkan oleh PSS, dengan kembalinya Victor Igbonefo dari Timnas dipercaya memperkuat lini belakang Persib.

Akankan Persib Bandung memberikan pil pahit untuk PSIS atau sebaliknya PSIS yang akan mempermalukan Persib Bandung? laga ini bisa anda saksikan live streaming dengan link yang tersedia di bawah ini :

Link Live Streaming Persib Bandung VS PSIS Semarang:

Vidio.com

Indosiar

Klasement Liga 1

Comment