Kimukatsu Makanan Jepang Katsu Terenak di Indonesia

Kimukatsu Makanan Jepang adalah nama sebuah restoran yang berfokus pada masakan Jepang khususnya menu Katsu, ada berbagai jenis menu dan rasa katsu yang di padukan dengan nasi atau hidangan sushi dengan harga yang tidak terlalu mahal.

Kimukatsu Makanan Jepang bisa kamu cari di Jabodetabek, Bandung, Bogor, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan, Sumatera dan Batam.

Sebagai hidangan utama kamu bisa memesan Marinated Tomatoes and Onions dengan rasa asam membuat segar membuat selera makan bertambah, kamu bisa memesan menu tersebut dengan harga hanya Rp.15.000, selain itu juga kamu bisa memesan Chrunchy Mentai Tofu dengan harga Rp.23.000.

Kimukatsu Makanan Jepang

Baca juga : Gado-Gado Oma Lie Mey Kuliner Legendaris Di Tanggerang Selatan

Kimukatsu Makanan Jepang Marinated Tomatoes And Onions

Untuk kamu yang suka hidangan sushi bisa memesan Spicy Salmon Mentai dengan harga Rp.38.000, dengan harga yang terjangkau ini kamu bisa mendapat 8 potongan sushi.

Menu utama yang paling Favorit di Kimukatsu adalah Magic Gyukatsu dengan cocolan saus mayo, untuk katsu ini isinya beef yang duluar renyah dan di dalam sangat lembut sekali dagingnya, Magic Gyukatsu juga di pesan secara set dengan harga Rp.90.000.

Kimukatsu Makanan Jepang Magic Gyukatsu Set

Jika kamu memesan Magic Gyukatsu yang set, kamu mendapat pengalaman memasak katsu sendiri, nantinya pelayan akan membawakan tunggu untuk kita memanggang katsunya, daging yang di pakai yaitu tenderloin, satu set Magic Gyukatsu terdiri dari 1 Mangkok nasi putih, Katsu Beef tenderloin, miso soup, dan saus garlic mayo.

Untuk cara makan Magic Gyukatsu, pertama kamu panggang katsunya di pan yang sudah di sediakan kurang lebih 3 menit untuk lebih mematangkan daging yang di dalamnya dan agar melelehkan keju yang ada di dalam lapisannya.

Setelah di lihat matang kamu bisa celupkan kedalam saus mayo yang rasanya sedikit asam dan segar, jangan lupa di tambahkan juga nasi sebagai pelengkap untuk mengenyangkan di perut.

Miso Soup dapat di makan berselingan dengan katsu agar tidak cepat dingin untuk kuah miso nya, kamu dapat tambahkan minyak wijen dan kecap asin jika di rasa kurang berasa dalam kuahnya.

Kimukatsu Makanan Jepang Interior

Baca juga : Pantai Madasari, Warung Tropical Kuliner Seafood Makan di Gua

Untuk alamat Kimukatsu Makanan Jepang dan no telepon yang bisa kamu hubungi untuk mengetahui jam buka dan jam tutup, selain sudah banyak cabang yang ada di pulau jawa dan sumatra, Kimukatsu juga selalu memberikan informasi promo menu-menu pilihannya. kamu bisa lihat promo terbaru di akun Instagramnya dibawah ini :

Harus Coba : Empuknya Sate Kardjan – Warung Sate Tertua di Bandung

Kimukatsu Makanan Jepang Alamat

Comment