by

Kambing Bakar Cairo di Bandung Enak dan Beda

-AdlexFood-297 views

Penasaran dengan olahan Kambing Bakar Cairo? Sudah pernah mencoba kambing yang disajikan dengan hot plate panas? Kamu pecinta daging kambing tapi bosan dengan menu kambing itu-itu saja? Atau kamu tidak berani mencoba daging kambing karena berbau? Tenang saja! Menu kambing bakar unik bisa dicoba di Kambing Bakar dan dijamin tidak berbau.

kambing bakar cairo lantai 2
kambing bakar cairo lantai 2

Lokasi Resto

Kambing Bakar Cairo di Bandung ini ada di tiga lokasi. Yang pertama ada di Jl.Cihampelas no 123, di Jl. Gegerkalong Hilir no 25, dan yang terbaru ada di Jl. Riau atau L.L RE Martadinata no 121, tepatnya diseberang gedung wanita. Jadi, cabang yang di Cihapit sudah pindah ke Jl. Riau.

Menu Kambing Bakar Cairo

kambing bakar cairo harga
kambing bakar cairo menu

Ada tiga macam menu daging kambing bakar yang bisa kamu pilih di Kambing Bakar Cairo. Yang pertama daging iga yang banyak mengandung lemak lembut, daging bagian punggung yang juga mengandung sum-sum, dan daging bagian paha.

Menurut pengalaman kunjungan tim kami, sebaiknya memesan daging langsung porsi besar. Porsi besar daging kambing kurang lebih 500 gr, cukup untuk dimakan berdua. Harganya Rp.100.000 untuk daging punggung, Rp.102.000 untuk daging iga, dan Rp.105.000 untuk iga.

Menu kambing bakar ini sudah dilengkapi dengan kuah. Jadi tidak perlu khawatir seret bila dimakan bersama dengan nasi. Tips kami, jangan lupa ingatkan pelayan untuk memberikan irisan bawang merah. Rasanya jauh lebih nikmat dan sempurna bila menyantap daging kambing dengan campuran bawang merah, kecap manis dan cabai hijau.

Selain menu utama berupa kambing bakar, di sini juga ada menu kambing seperti sup tong seng dan gulai kambing. Semuanya enak dan sangat cocok menjadi teman Si Kambing Bakar. Kalau ada teman atau keluarga yang tidak bisa makan kambing, tidak perlu khawatir karena ada menu ayam goreng dan ayam bakar.

Oh ya, tersedia berbagai menu snack untuk menemani menu makanan daging yang serba berat loh! Ada martabak, shawarma, donut kentang dan bolen. Snack yang cocok untuk cemal-cemil.

Satu lagi fakta unik kambing. Ternyata, daging kambing ini mengandung kalori yang hampir sama dengan daging ayam. Tapi, justru dengan lemak lebih rendah dibanding ayam. Kolesterol yang terkandung dalam daging kambing juga paling rendah bila dibandingkan dengan daging ayam, sapi, domba dan babi. Dengan catatan, semua daging tersebut dibandingkan dengan metode di panggang. Kayaknya, menu kambing disini cocok untuk yang lagi diet keto juga nih! So, sudah tidak takut lagi makan daging kambing kan?

Comment

News Feed