Nonton Anna Korean Drama Ep 1 Sub Indo Link Streaming

Nonton Anna Korean Drama adalah drama korea terbaru yang dibintangi oleh Bae Suzy, artis cantik ini comeback bermain dalam drama korea di tahun 2022 ini dengan sebuah karakter yang sangat menarik.

Suzy memerankan karakter sebagai seorang gadis bernama Yu Mi yang harus rela berganti identitas sebagai Anna sejak dia menikah dengan seorang pria bernama Ji Hoon.

Ikatan pernikahan yang dilewati oleh Yu Mi sangat jauh dari kata bahagia, karena ikatan tersebut tidak didasari oleh perasaan cinta.

Tonton Juga :Nonton Link Eat Love Kill Episode 9 Sub Indo, Kesaksian Jujur Pemulung

Namun Yu Mi memiliki alasan tersendiri untuk mengambil keputusan besar ini bagi hidupnya. Kira-kira apa ya alasan Yu Mi bertekad mengganti identitasnya sebagai Anna?

Jika kalian sangat penasaran, berikut ini situs nonton drama korea terbaru ANNA episode 1 dan 2 yang ditayangkan oleh Coupang Play pada hari Jumat, 24 Juni 2022 mulai jam 20.00 KST atau jam 18.00 WIB, dan link download ada di akhir artikel ini.

Trailer Anna 안나 (2022) Official Trailer | Suzy, Jung Eun Chae

Dibawah ini trailer yang bisa kamu saksikan sebelum menonton full seriesnya.

Sinopsis Nonton Anna Korean Drama (2022)

Anna adalah sebuah drama yang memulai kisahnya dalam sebuah kebohongan yang sangat sederhana yang diungkapkan oleh Yu Mi.

Kebohongan ini membuat kehidupan Yu Mi sangat berbeda dari apa yang diharapkan olehnya. Sementara itu sang suami yang bernama Ji Hoon adalah orang yang sangat ambisius.

Setiap kali melakukan sesuatu Ji Hoon akan selalu berfokus pada tujuan dan target yang harus dicapai dalam berbagai kesempatan.

Tontonan untuk kamu10 Rekomendasi Film Series Netflix Juli 2022, Ke 3 Money Heist Korea

Selama ini, Yu Mi memiliki memiliki seorang teman yang bernama Ji Won. Dia adalah orang yang bisa diandalkan dan selalu membantu Yu Mi setiap dibutuhkan.

Di sisi lain, ada Hyun Joo yang menikmati semua kemewahan dan keberuntungan yang didapatkan dalam hidupnya tanpa pertimbangan dan kebencian kepada orang lain.

Anna adalah seri televisi streaming Korea Selatan yang akan datang, ditulis dan disutradarai oleh Lee Joo-young, dibintangi oleh Bae Suzy, Jung Eun-chae, dan Kim Jun-han. Seri ini bercerita tentang seorang wanita yang menjalani kehidupan yang sama sekali berbeda dimulai dengan kebohongan kecil.

Pemeran:

  • Bae Suzy sebagai Yumi
  • Jung Eun-chae sebagai Hyeon-ju
  • Kim Jun-han sebagai Ji-hoon
  • Park Ye-young sebagai Ji-won
  • Kim Jung-young sebagai Hong-joo

Drama Korea Anna mempunyai alur cerita yang berbeda dengan drama Korea lainnya, Anna akan mengisahkan seorang wanita dengan sindrom antisosial.

Menurut sang sutradara, Lee Joo Young yang juga sekaligus sebagai penulis drama ini mengatakan bahwa Anna adalah cerita tentang seseorang yang kehilangan diri sendiri dan bagian dari hidupnya karena kebohongan yang dimulai dari perasaan kehilangan.

Anna korean drama tayang dimana? Saksikan drama Korea Anna (2022) episode 1 2 3 Sub Indo dengan mengunduh aplikasi Coupang Play di Playstore ataupun Apps Store. Klik di sini.***

Comment

News Feed