by

Nonton Link Eat Love Kill Episode 9 Sub Indo, Kesaksian Jujur Pemulung

Nonton Link Eat Love Kill Episode 9 pasti di tunggu-tunggu oleh penggemar drama korea di Indonesia, Episode 9 baru tayang pada senin pkl 20.30 di Korea, dan tayang di Disney Hotstar sekitar pkl 21:30 WIB. Dengan link nonton gratis pada akhir artikel ini.

Untuk mengingat kembali para karakter kami sebutkan satu persatu di bawah ini karakter yang muncul pada episode sebelumnya :

1.Yeo Jin Goo sebagai Eun Gye Hoon (Chef)

2.Moon Ga Young sebagai Noh Da Hyun (Pemeran utama wanita)

3.Lee Suk Hyeong sebagai Chef Cha Jin Hoon (Partner chef)

4.Lee Bom So Ri sebagai Hwang Min Jo (Polisi wanita)

5.Song Deok Ho sebagai Ji Won Tak (Polisi pria)

6. Shin Jae whi sebagai  Lee Jin guen (penguntit)

7. Ahn Se-bin sebagai Eun Gye Young (Adik Chef)

8. Lee Gyu-Hoe sebagai Han Ui-Chan (Pemulung)

Baca JugaNonton Drama Korea Link- Eat Love Kill 2022 Sub Indo Gratis Full Episode

Link Eat Love Kill Episode 9 Sub Indo ini melanjutkan cerita dimana dalam cerita sebelumnya dari pertemuan keempat teman sekolah ini di sebuah taman yang mengakibatkan adanya perkelahian antara Lee Jin guen (penguntit) dengan Eun Gye Hoon (Chef), dikarenakan Lee Jin guen (penguntit) punya rahasia siapa yang mengambil jasad sang adik yang selama ini dicari oleh Eun Gye Hoon (Chef).

Awal episode di perlihatkan Noh Da Hyun yang terbangun dari mimpi buruk yang berulang-ulang kali tiap harinya, di ceritakan dia selalu mimpi buruk pada masa kecilnya dan terbangun tiba-tiba, tetapi selalu ada sosok nenek yang selalu mendampingi di sampingnya ketika dia terbangun, dan menceritakan kisah motivasi dalam cerita kitab Injil untuk menguatkan hati Noh Da Hyun.

Cerita berlanjut ke taman yang dimana tempat perkelahian ke tiga cowo yang ternyata mereka teman lama yang dulunya dekat satu dengan yang lainnya. Lee Jin guen (penguntit) tiba-tiba berbisik di telinga Noh Da Hyun lalu dia beranjak pergi, sepertinya dia mengatakan sesuatu tentang masa lalu mereka tapi dalam film tidak di katakan apa itu, karena Lee Jin guen ingin dicari oleh mereka dan dia merasa penting.

Comment