10 Rekomendasi Film Series Netflix Juli 2022, Ke 3 Money Heist Korea

10 Rekomendasi Film Series Netflix Juli 2022, Ke 3 Money Heist Korea – Netflix sebagai media atau saluran yang menyediakan film-film yang berkualitas selalu menghadirkan film baru yang wajib kita tonton, dari serial drama korea, serial horor atau film komedi pasti membut kita terhibur di kala bosan dengan kegiatan di luar sana.

Film di netflix apa saja? Dari sekian banyak film di Netflix dan sering kali membuat kita bingung ingin menonton apa, kami berikan beberapa pilihan menonton agar kamu tidak menghabiskan waktu untuk mencari film-film terbaik.

Nonton apa yang bagus di Netflix? 10 Rekomendasi Film yang akan di berikan sudah kami seleksi sesuai dengan berbagai genre atau kategori, dari kategori Action, Triler, Drama, bahkan komedi. Penasaran film apa saja yang bisa jadi kejutan untuk kamu tonton? simak satu persatu 10 Rekomendasi Film series Netflix dibawah ini.

Berikut 10 Rekomendasi Film Series Netflix

1. Stranger Things

Serial populer dari layanan streaming Netflix, yaitu Stranger Things, sudah memasuki musim ke-4. Serial Netflix Stranger Things season 4 baru saja tayang tanggal 27 Mei 2022. Dikabarkan, ini akan menjadi musim terakhir dari serial ini.

Serial Netflix Stranger Things bercerita mengenai sekelompok anak sekolah, yaitu Mike (Finn Wolfhard), Dustin (Gaten Matarazo), dan Lucas (Caleb McLaughlin) yang berusaha mencari temannya yang hilang, Will Byers (Noah Schnapp).

Namun, pencarian ini malah menggiring mereka bertemu gadis misterius bernama Eleven (Millie Bobby Brown). Ternyata, Eleven membawa mereka kepada pengalaman supranatural di dalam dunia paralel.

Selain menonjolkan kisah persahabatan dari keempat anak sekolah tersebut, kita akan dibawa ke dalam cerita yang menegangkan, terutama dari season 1 hingga season 3.

Nah, di season 4 ini, kita pun akan semakin dekat dengan akhir cerita. Tidak heran ada banyak fakta menarik dari serial Stranger Things 4 karya The Duffer Brothers yang bermunculan.

Trailer Stranger Things

Link Streaming : Stranger Things

2. Ghost Doctor

Ghost Doctor merupakan drama Korea terbaru 2022 yang dibintangi oleh sederet bintang top. Penasaran tentang Ghost Doctor? Berikut ini sinopsis dan pemain Ghost Doctor
Ghost Doctor adalah sebuah drama komedi tentang dua dokter dengan kepribadian yang berlawanan berbagi satu tubuh ketika satu jiwa dokter memasuki tubuh yang lain. Pemeran utama dalam drama ini adalah Rain, Kim Bum, Uee, dan NaEun Apink.

Drama yang tayang perdana pada 3 Januari ini menampilkan chemistry yang indah dari karakter dengan pesona tak tergantikan. Ghost Doctor bisa menjadi salah satu alternatif tontonan yang menghibur dan seru.

Trailer Ghost Doctor

Link Streaming Ghost Doctor

Tonton JugaNonton Juvenile Justice (2022) Drama Korea Netflix Sub Indo Gratis

Comment