10 Rekomendasi Film Series Netflix Juli 2022, Ke 3 Money Heist Korea

8. Man Vs Bee

Berikut sinopsis Man Vs. Bee.
Trevor (Rowan Atkinson) merupakan seorang pria tua kikuk yang bekerja sebagai penjaga rumah. Suatu hari, ia mendapat pekerjaan untuk menjaga sebuah rumah mewah.

Pekerjaan itu sejatinya tampak cukup mudah, terlebih lagi sang pemilik telah memberikan buku panduan. Kenyataannya, itu sulit bagi Trevor.

Teknologi yang begitu canggih sudah menjadi kendala tersendiri bagi Trevor. Kendala itu kemudian menjadi malapetaka ketika mendapat seekor lebah menjadi ‘teror’ di dalam rumah itu.

Lebah itu tampak mengusik kehidupan Trevor hingga ia harus ‘berperang’ melawan hewan tersebut. Pertarungan antara Trevor dan lebah mengakibatkan kekacauan parah di dalam rumah.

Trailer Man Vs Bee

Link Streaming Man Vs Bee

9. Money Heist

Sinopsis film Money Heist season 1 bercerita tentang pengenalan karakter-karakter yang ada. Uniknya, nama dari setiap karakter diambil berdasarkan nama-nama kota yang ada di seluruh dunia seperti Berlin, Tokyo, Nairobi, Rio, Denver, Moscow, Helsinki, dan Oslo.

Diantara kedelapan tokoh tersebut ada 1 sosok yang selalu menginisasi setiap aksi yang mereka lancarkan, sosok jenius itu bernama Professor.

Royal Mint of Spain, otoritas pencetak uang di Spanyol menjadi sasaran mereka untuk menjalankan aksinya. Pada season pertama anda akan dihibur dengan adu taktik menarik antara sang professor dan pihak kepolisian.

Kejeniusan professor dibuktikan dengan caranya mengeksekusi aksi perampokan tersebut. Ia selalu menggunakan metode tidak wajar dalam setiap aksinya.

Trailer Money Heist

Link Streaming Money Heist

10. Cafe Minamdang

Berikut sinopsis Cafe Minamdang.
Seorang mantan profiler kriminal bernama Nam Han-jun (Seo In-guk) kini beralih menjadi penipu yang menyamar sebagai dukun palsu. Untuk melancarkan aksinya, Han-jun mendirikan toko dukun bernama Minamdang.

Ia menarik pelanggan dengan penampilan fisik yang menarik dan keterampilan berbicara yang memikat. Aksi menipu Han-jun dilakukan demi uang, tetapi ia juga terlibat dalam masalah yang dialami para klien.

Trailer Cafe Minamdang

Link Streaming Cafe Minamdang

Akhir Kata : Demikian 10 Rekomendasi Film Series Netflix yang kami persembahkan untuk kamu, semoga menjadi inspirasi totonan kamu pada bulan ini, kami pun akan update film-film yang di rekomendasikan untuk kamu. Terima Kasih.

Wajib BacaLayangan Putus Episode 9A VVIP Gratis HD

Comment