Stranger Things 5 Resmi Mulai Syuting, Siap Perang Terakhir Vecna

Stranger Things 5 Resmi Mulai Syuting, Siap Perang Terakhir Lawan Vecna – Serial horor-drama supernatural Netflix, Stranger Things, resmi memulai proses syuting untuk musim kelima dan terakhirnya pada 27 September 2023. Kabar tersebut diumumkan oleh Netflix melalui akun media sosialnya.

“Proses syuting Stranger Things 5 telah dimulai! Kembali ke Hawkins,” tulis Netflix.

Seluruh jajaran pemeran, termasuk Millie Bobby Brown, Finn Wolfhard, Noah Schnapp, Caleb McLaughlin, Gaten Matarazzo, Sadie Sink, Natalia Dyer, Charlie Heaton, Joe Keery, Maya Hawke, Priah Ferguson, dan Brett Gelman, akan kembali untuk musim terakhir ini.

Baca Juga : Kode Redeem Terbaru MLBB Rabu 10 Januari 2024, Klaim Reward Spesialnya di Sini

Musim kelima Stranger Things akan mengambil setting waktu enam bulan setelah peristiwa musim keempat. Eleven dan teman-temannya masih dalam pelarian dari Vecna, monster dari Upside Down. Sementara itu, Eleven berusaha untuk memulihkan kekuatannya yang hilang.

Duffer bersaudara, kreator Stranger Things, mengatakan bahwa musim kelima akan menjadi “pertempuran terakhir” bagi Eleven dan teman-temannya.

“Musim kelima akan menjadi musim yang panjang, lebih panjang dari musim-musim sebelumnya,” kata Matt Duffer. “Ini akan menjadi musim yang menegangkan dan emosional, dan kami tidak sabar untuk membagikannya kepada para penggemar.”

Baca Juga : Kumpulan Kode Redeem ML Rabu 10 Januari 2024, Banjir Hadiah!

Sinopsis Stranger Things

Musim 1 (2016)

Stranger Things mengikuti sekelompok anak-anak di Hawkins, Indiana, yang berteman dengan Will Byers. Suatu hari, Will menghilang secara misterius. Mike, Dustin, dan Lucas, teman-teman Will, mulai menyelidiki hilangnya Will. Mereka menemukan petunjuk yang mengarah ke Upside Down, dunia paralel yang jahat.

Musim 2 (2017)

Will berhasil kembali, tetapi ia masih dihantui oleh Upside Down. Eleven, gadis dengan kekuatan psikis, kembali ke Hawkins untuk membantu Will. Para anak-anak dan orang dewasa di Hawkins harus bekerja sama untuk menghentikan Upside Down yang semakin mengancam.

Musim 3 (2019)

Musim ketiga Stranger Things berlatar tahun 1985. Eleven dan Mike mulai berkencan, tetapi hubungan mereka terganggu oleh kedatangan Billy, saudara tiri Max. Billy menjadi inang Mind Flayer, monster dari Upside Down.

Musim 4 (2022)

Musim keempat Stranger Things dibagi menjadi dua bagian. Bagian pertama dirilis pada 27 Mei 2022, dan bagian kedua dirilis pada 1 Juli 2022.

Pada bagian pertama, Eleven dan teman-temannya harus menghadapi Vecna, monster baru dari Upside Down. Vecna menargetkan anak-anak Hawkins yang memiliki trauma.

Pada bagian kedua, Eleven dan teman-temannya berusaha untuk menghentikan Vecna sebelum ia menghancurkan Hawkins.

Film Sejenis

Berikut adalah beberapa film sejenis Stranger Things:

  • The Exorcist (1973)
  • The Shining (1980)
  • It (1990)
  • It (2017)
  • Super 8 (2011)
  • The Goonies (1985)
  • Stand By Me (1986)
  • E.T. the Extra-Terrestrial (1982)

Film-film tersebut juga mengisahkan tentang sekelompok anak-anak yang menghadapi bahaya supernatural.

Comment