10 Rekomendasi Film Series Netflix Juli 2022, Ke 3 Money Heist Korea

5. The Umbrella Academy

Sebuah peristiwa langka dan unik terjadi pada tahun 1989, ketika 43 wanita secara misterius melahirkan anak tanpa tanda-tanda kehamilan sebelumnya. Tujuh di antaranya diadopsi oleh seorang milioner sekaligus penjelajah eksentrik bernama Sir Reginald Hargreeves (Colm Feore).

Mengetahui bahwa ketujuh anak tersebut memiliki kekuatan super, Reginlad pun mendirikan sebuah tim superhero dengan nama The Umbrella Academy.

Para superhero yang dibesarkan oleh Reginald kini telah dewasa, dan mereka tidak lagi menjadi pahlawan super dan menjalani kehidupan mereka masing-masing.

Trailer The Umbrella Academy

Link Streaming The Umbrella Academy

6. Extraordinary Attorney Woo

Drama ini menceritakan kisah dari Woo Young Woo (diperankan oleh Park Eun Bin).

Ia merupakan seorang pengacara muda yang mengidap sindrom Asperger yang bergabung dengan sebuah firma hukum besar.

Ia memiliki IQ yang tinggi hingga 164 dengan kemampuan mengesankan.

Woo Young Woo memiliki ingatan yang mengesankan dan proses berpikir kreatif.

Trailer Extraordinary Attorney Woo

Link Streaming Extraordinary Attorney Woo

7. Our Blues

Drama Our Blues mengikuti kehidupan orang-orang yang tinggal di pulau Jeju. Salah satunya, Lee Dong-seok (Lee Byung-hun), pria yang lahir dan besar di sebuah desa kecil.

Dia hidup dengan menjual berbagai barang menggunakan truknya dengan berkeliling di pulau Jeju. Meski bukan orang yang pandai, ia dikenal ramah dan mudah berbaur dengan warga.

Suatu hari, Lee Dong-seok bertemu dengan Min Sun-a (Shin Min-ah), ibu satu anak. Ia kembali ke rumah masa kecilnya di Pulau Jeju sambil membawa luka di hatinya.

Trailer Our Blues

Link Streaming Our Blues

Comment