Layangan Putus Episode 9A VVIP Gratis HD

Layangan Putus Episode 9A VVIP Gratis HD sudah tayang pada Jumat 14 Januari 2022 di WETV dengan akses yang VVIP, jadi kamu harus berlangganan untuk dapat menyaksikan keseruan lanjutan film seri tersebut, tapi kamu dapat menyaksikan filmnya tanpa akses VVIP dengan link yang akan di berikan pada akhir artikel ini.

Pada episode episode 8B terlihat bahwa Mas Aris mengalami kecelakaan mobil dan sedang di observasi di UGD dan yang pertama datang ke rumah sakit yaitu Lidya yang mengaku sebagai istrinya Aris.

Aris mengalami kecelakaan karena mencoba mengejar Kinan yang pada hari itu akan melaporkan Dia ke polisi dengan tuduhan perselingkuhan.

Lidya pada episode 8B seperti manjadi pahlawan karena dia yang memberikan pertanggung jawaban untuk dilakukan tindakan operasi kepada Aris dan berhasil menyelamatkan Aris dari tragedi ini, tapi Kinan dalam pertemuannya tidak sengaja dengan Lidya memberikan ungkapan bahwa dia (Lidya) bukan pahlawan.

Baca juga100 Kata-Kata Mutiara Islami Untuk Bio Instagram

Layangan Putus pada episode 9A ini menceritakan bahwa Aris sedang pada masa pemulihannya dan dirawat dengan baik oleh Kinan, meskipun masih ada beberapa kali beradu mulut dengan pertengkaran-pertengkaran mengungkit masalah yang belum selesai ini.

Permintaan Maaf yang tulus di inginkan Kinan dari Aris sebagai bentuk penyelasan dan tidak akan melakukan perselingkuhannya lagi di belakang Kinan.

Pada akhirnya Aris pun meminta maaf dan dia berjanji tidak akan melakukan melanjutkan hubunganya dengan Lidya, dan Lidya terlihat beberapa kali sering bersamaan dengan pengusaha kaya yang berkali-kali mengejarnya.

Apakah janji Aris yang di ungkapkan kepada Kinan sebagai akhir dari Film series ini ? , dan apakah pada akhirnya Lidya yang menjalin hubungan dengan pengusaha kaya yang sudah di undang ke Apartemennya beberapa kali ?

Dendam Kinan tidak berhenti sampai disini, Kinan pun membuat pernyataan kepada Lidya bahwa jangan dekat-dekat dengan Raya di sebuah ruangan di sekolah Raya.

Hubungan Kinan dan Aris semakin baik sejalan dengan kesehatan Aris yang lambat laun semakin sehat, tapi Kinan sepertinya masih menjaga jarak dan masih merasa canggung sekembalinya Aris ke rumah.

Pada Layangan Putus Episode 9A bisa kamu akses dengan link di bawah ini, dan kamu bisa saksikan episode sebelumnya seperti episode 1 sampai 8B, langsung saja klik link yang ada di bawah ini yahh.

Bagikan link artikel ini agar teman-teman kamu bisa menonton bersama dan tidak tertinggal ceritanya dengan yang lain, selamat menonton Terima Kasih.

Link WeTV

Episode 1A Link disini

Episode 1B Link disini

Episode 2A Link disini

Episode 2B Link disini

Episode 3A Link disini

Episode 3B Link disini

Episode 4A Link disini

Episode 4B Link disini

Episode 5A Link disini

Episode 5B Link disini

Episode 6A Link disini

Episode 6B Link disini

Episode 7A Link disini

Episode 7B Link disini

Episode 8A Link disini

Link Layangan Putus Episode 9A Gratis HD

Episode 8B Link disini

Episode 9A Link disini

Episode 9B Segera Update

Comment