Sinopsis Film Tumko Na Bhool Paayenge (2002)

Sinopsis Film Tumko Na Bhool Paayenge (2002) – Film ini bercerita tentang seorang bangsawan bernama Thakur Punya Pratap Singh (Sharat Saxena) dan istrinya, Thakurani (Nishigandha Wad) memiliki seorang putra bernama Vir (Salman Khan).

Pada suatu hari, Vir menemukan seorang gadis cantik bernama Muuskan (Diya Mirza), hingga akhirnya keduanya merencanakan pernikahan. Hal itu membuat kedua orang tua Vir senang karena telah mengharapkan kehadiran cucu.

Pada kenyataanya semua keinginan tersebut runtuh ketika suatu hari Vir tiba-tiba diserang oleh pasukan komando militer yang mengepungnya dengan senjata. Namun anehnya, orang tua Vir, Muuskan dan orang lain tidak melihat kejadian tersebut. Hal itu terjadi berulang kali, hingga akhirnya Vir menyadari bahwa itu hanyalah sebuah bayangan di masa lalunya.

Baca Juga : Alur Cerita My Lecture My husband 2 Episode 4A Tragedi Botol Minum

Akhirnya Ia mengingat sosok seseorang bernama Ali yang sangat mirip dengannya, namun memiliki perbedaan sifat, dimana Vir adalah sosok yang periang, sedangkan Ali adalah sosok yang dingin dan penuh rahasia. Ternyata, Vir menderita amnesia akibat kecelakaan yang ia alami di masa kecilnya.

Kedua orang tua Vir yang sangat menyayangi putranya itu akhirnya merasa terguncang karena Vir telah mendapatkan jawaban yang sebenarnya di hari pernikahan putranya dengan Muuskan. Rupanya, Vir bukanlah putra kandung mereka, melainkan orang lain yang diselamatkan mereka dari tenggelamnya Vir di sungai lima tahun yang lalu.

Thakur dan istrinya telah kehilangan putra mereka (Arbaaz Khan) dalam perang, dan menggantikannya dengan Vir yang mengalami amnesia. Vir yang bertanya-tanya akhirnya mencari identitas dirinya yang sebenarnya.

Buat kamuNonton Juvenile Justice (2022) Drama Korea Netflix Sub Indo Gratis

Setelah tiba di Mumbai, ternyata Vir diburu oleh komisaris polisi (Mukesh Rishi) yang ingin membunuhnya. Polisi tersebut menganggap dirinya adalah Ali. Tak hanya itu, Vir juga bertemu dengan seorang gadis cantik bernama Mehak (Sushmita Sen) yang mengaku kekasihnya.

Ada pula seorang pria bernama Inder (Inder Kumar) yang mengaku sebagai sahabat karib Ali. Hal tersebut membuat Vir bingung dan bertanya siapa dirinya sebenarnya.

Berikut data rilis dari Sinopsis Film Tumko Na Bhool Paayenge (2002)

Rilis

22 Februari 2002

Negara

India

Bahasa

Hindi

Sutradara

Pankaj Parashar

Produser

Gordhan Tanwani

Pemeran

Salman Khan, Diya Mirza, Inder Kumar,
Sushmita Sen

Music

Daboo Malik, Sajid-Wajid

Sinematografi

Thomas A Xavier.

Comment