Nonton Film Layangan Putus Episode 9 Live Streaming

Nonton Film Layangan Putus episode 9 sudah bisa kamu saksikan secara gratis di link yang saya akan berikan di bawah, tapi jika kamu baru pertama kali menonton layangan putus atau baru mendengar film ini, saya akan berikan sekilas tentang film layangan putus ini.

Film ini di perankan olehReza Rahadian, Putri Marino, Anya Geraldine, Frederica Alexis Cull, Raquel Katie.

Reza Rahadian memerankan sosok Aris yang merupakan suami dari wanita bernama Kinan yang di perankan oleh Putri Marino. Aris berkarakter romantis kepada sang istri namun lambat laun Aris berubah kepada Kinan, disitulah puncak cerita di film ini.

Sosok Kinan (Putri Marino) istri alis yang berkarakter sabar dan mandiri, meskipun sang suami berubah tapi dia tetap sabar menghadapinya demi rumah tangganya.

Salah satu sosok yang sangat di tunggu-tunggu setelah pemeran utama adalah Lydia yang di perankan oleh Anya Geraldine, karakter Lydia biasa di sebut sebagai pelakor atau perebut laki orang, dan Lydia adalah sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Aris dan Kinan.

Salah satu karakter yang cukup mencolok ada Miranda yang di perankan oleh Fredika Cull, perannya disini sebagai partner bisnis Aris yang pastinya seing menghabiskan waktu bersama, Miranda sosok yang paling di curigai oleh kinan karena kedekatan bisnisnya dengan Aris.

Karakter terakhir adalah Lola yang diperankan oleh Raquel Katie, karakter Lola adalah sahabat dari kinan yang menceritakan perbuatan aris di luar bersama perempuan, yang menjadikan film ini penuh drama rumah tangga.

Baca Juga : Review Foxtrot Six (2019) Indonesia di Tahun 2031

Comment