Alur Cerita My Lecture My husband 2 Episode 4A Tragedi Botol Minum

My Lecture My husband Episode 4A sudah tayang di WETV pada 10 Juni 2022 pkl 18:00 Wib, tetapi kamu harus berangganan VIP untuk dapat mengaksesnya dengan link di akhir artikel ini, jika kamu belum berlangganan VIP bisa simak alur ceritanya dibawah ini, selamat membaca.

Adapun daftar nama pemeran dalam Series My Lecturer My Husband Season 2 diantaranya:

1. Reza Rahadian sebagai Sadewa Bentara Arya

2. Prilly Latuconsina sebagai Inggita Almira Arundati

3. Estelle Linden sebagai Karin

4. Kevin Ardilova sebagai Tristan

5. Josephine Firmstone sebagai Iim

6. Maura Gabrielle sebagai Rara

7. Nicho Bryan sebagai Andre

Cerita diawali dengan suasana di parkiran kampus, terlihat Arya dan Inggit seperti bergegas keluar dari mobil untuk memasuki ruangan kelas, dengan terburu-buru Arya beranjak duluan untuk masuk ke kampus, tetapi botol minumannya tertinggal, sebagai istri yang perhatian karena Inggit pun bergegas untuk menyusul untuk membawakan botol minum untuk Arya.

Beralih ke lorong kampus Arya yang akan masuk ke kelas tidak sengaja bertemu dengan Karin dan entah kenapa mata arya tiba-tiba kelilipan bulu mata, dengan cekatan Karin membantu untuk mengleuarkan bulu mata dari matanya yang terlihat gatal, dengan adegan yang berhadapan muka yang berdekatan datanglah Inggit dari belakang Arya, dan tidak sengaja melihat muka Karin dekat sekali dengan Arya.

Alhasil Inggit kesal melihatnya, dan tidak disangka dibelakang Inggit terlihat Tristan yang kebetulan masuk ke lorong dan melihat mereka yang sedang penuh dengan ketegangan, Inggit pun berajak dari tempat itu dan memutar balik di susul oleh Arya yang segera mengambil botol minumnya dengan perasaan bersalah.

Scene pindah keruangan kelas dimana Inggti belum datang juga, dimana hari itu Arya mengajar di kelas Inggit. Dengan bergegas Arya yang masuk ke kelas dengan kelihatan gugup dia langsung memberika materi tidak seperti biasanya , di sela oleh Rara sambil bertanya dan mengingatkan mengapa tidak absen terlebih dahulu.

Inggit pun memilih untuk tidak hadir di matakuliah Pa Arya hari itu, dia lebih memilih untuk menyendiri di kantin sambil menyantap eskrim kesukaanya, dan lagi-lagi datang Tristan yang kebetulan lewat di kantin dan menghampiri Inggit dan mereka Inggit pun curhat kepada Tristan tentang kejadian tadi dan di tanggapi oleh Tristan dengan jawaban yang begitu bijak.

Beberapa saat kemudian di depan kelas Iim menghampiri Inggit yang sedang duduk dimeja, dia membawa pesan dari Pa Arya bahwa Inggit di panggil oleh Pa Arya untuk menghadap di ruangan kelasnya, akhirnya Inggit di nasehati oleh Arya di dalam kelas, dengan beradu argument mereka pun bersitegang di ruangan tersebut.

Scene berpindah ke rumah teman Arya , sepertinya mereka sedang menunggu Arya untuk meeting tentang proyek CSR dari perusahaanya, setelah di hubungi oleh Karin beberapa kali tetapi Arya tidak meresponnya, Arya sibuk mencari Inggit yang tiba-tiba hilang entah kemana setelah kejadian bulu mata dan botol minum tadi pagi.

Kecemasan Arya terlihat di My Lecture My husband Episode 4A, ternyata ada yang salah belakangan ini menurut Dia. Berada di kantin berjam-jam sepertinya Arya sedang merenung tentang kejadian tadi pagi, disisi lain Arya berteman baik dengan Karin dan Inggit yang sudah menjadi istrinya menjadi polemik di episode ini.

Untuk kamu yang mau menonton live streaming My Lecture My Husband Season 2 full bisa menuju tautan dibawah ini secara gratis.

My Lecturer My Husband S2 Episode 1 A

My Lecturer My Husband S2 Episode 1 B

My Lecturer My Husband S2 Episode 2 A

My Lecturer My Husband S2 Episode 2 B

My Lecturer My Husband S2 Episode 3 A

My Lecturer My Husband S2 Episode 3 B

My Lecturer My Husband S2 Episode 4 A

Comment