Pantai Madasari, Warung Tropical Kuliner Seafood Makan di Gua

Pantai Madasari, Warung Tropical Kuliner Seafood Makan di Gua – Halo sobat Adlex apa kabar anda hari ini ? semoga sehat selalu, kali ini kita membahas pantai yang ada di sekitaran daerah Pangandaran selain pantai Batukaras, Batu Hiu atau Green Cayon.

Jika anda sudah bosan dengan suasana Panntai Pangandaran, pilihan pantai yang satu ini bisa menjadi alternatif melihat pemandangan pantai yang sangat berbeda dari pantai-pantai di sekitaran kabupaten pangandaran.

Akses menuju ke lokasi sudah bisa di bilang bagus, untuk mobil Avanza, Brio, Inova, bahkan sedan BMW pun terlihat lalu lalang berpapasan di jalan. Pemerintah setempat memang sangat memperhatikan akses jalan untuk pengunjung dan warga sekitarnya.

Baca Juga :All You Can Eat di Sumeragi Izakaya Bandung

Sebelum sampai di lokasi anda akan di suguhkan dengan pemandangan gunung dan hamparan hijau sawah yang cukup luas, selain memasuki area hutan kita juga akan melalui pemukiman penduduk setempat di kanan kiri jalan. Harap tetap hati-hati dalam berkendaraan karena jalan berliku dan menanjak yang akan menjadi pengalaman indah untuk anda.

Pantai Madasari berada di kecamatan Cimerak kabupaten Pangandaran, dengan waktu tempuh sekitar 1 jam dari terminal Pangandaran, selain pantainya yang dipenuhi karang ada pula tempat makan seafood yang unik dan bisa dibilang jarang bisa kita temukan di pantai pulau jawa.

Salah satunya tempat makan yang tim kami rekomendasikan adalah Warung Tropical Pantai Madasari, berada di bawah tebing dengan di selimuti rindangnya pohon rambat yang menjulur kebawah seakan menyerupai jalan masuk gua.

Kuliner BandungEmpuknya Sate Kardjan – Warung Sate Tertua di Bandung

Uniknya lokasi nya agak sedikit tersembuyi padahal berada di pinggir jalan utama, tepat berada di sebelah kiri jalan setelah deretan warung-warung makan semi permanen di dekatnya, saya berikan gambarnya dan maps dibawah ini untuk mempermudah anda menemukan lokasinya.

lokasi warung tropical pantai madasari
Lokasi Warung Tropical Madasari

Comment