Pantai Madasari, Warung Tropical Kuliner Seafood Makan di Gua

Warung Tropical Kuliner Seafood Makan di Gua Pantai Madasari

Pantai Madasari
Tempat makan unik Warung Tropical

Serasa mau masuk di gua itu ekspresi kami ketika masuk ke lokasi tempat makan, dibawah tebing lebih tepatnya warung tropical di bangun oleh suami istri yang memilih tempat itu karena memiliki lahan yang cukup luas dan lebih privasi berbeda dari warung di sekitarnya.

Seafood bakar hidangan ciri khas disini, karena semua menu ikan, udang, lobster, dan cumi di masak dengan cara dibakar tidak bisa memilih untuk di goreng.

Tungku pembakaran yang unik menjadi daya tarik untuk melihat langsung pesanan kita dibuat, dengan wangi asap yang bercampur dengan bumbu bakaran membuat perut terasa tidak sabar untuk menyantap makanan yang sudah kita pesan.

Pembakaran Seafood warung tropical
Tempat Pembakaran

Kuliner Jadul BandungRasa Bakery and Cafe Bandung – Restoran di Bandung yang masih HITS

Pesanan kami kala itu udang Tiger dengan nasi liwet dan tumis kangkung dan sambal khasnya yang sangat segar karena di masukan daun kecombrang, membuat bau amis dari ikan atau udang bisa di netralisir.

Jangan berharap makanan yang kita pesan bisa langsung datang dengan cepat, selain waktu itu wisatawan yang berkunjung makan cukup banyak, ditambah dengan waktu memasak nasi liwet yang membutuhkan waktu paling singkat 30 menit, tapi jangan khawatir tempat tunggu di seberang warung yang langsung berhadapan dengan pantai menjadi hiburan selama menunggu.

menu seafood warung tropical pantai madasari
Makan di Meja Alas Daun Pisang

Menu di warung Tropical dapat dijamin kesegarannya, karena bahan seafood yang akan di jual hari itu tergantung ketersediaan dari tempat lelang ikan disana. jika hanya tersedia udang saja, berarti hari itu mereka akan menjual udang dan tanpa ikan, udang tiger yang kami pesan harganya 280 ribu perkilogram waktu itu.

Siapkan uang cash sebelum masuk ke daerah Pantai Madasari karena saya tidak melihat adanya ATM di sekitar, tetapi jangan khawatir untuk pembayaran di Warung Tropical bisa melalui transfer bank jika kita tidak membawa uang cash yang cukup.

Itulah rekomendasi tempat makan yang ada di Pantai Madasari Pangandara, semoga menambah pengetahuan bagi anda yang sedang berencana untuk berkunjung kesana, jika kamu pencinta kuliner yang lainnya bisa anda cek artikelnya disini.

Comment