Live Streaming Indosiar Persib VS PSM Makassar Liga 1 2/10/2021

Live Streaming Indosiar Persib VS PSM Makassar Liga 1 2/10/2021– Big Match antara Persib Bandung VS PSM Makassar Liga 1 nanti malam 2 Oktober 2021 Pkl 20:45 Wib di gelar di Stadion Wibawa Mukti masih tanpa penonton, bahkan yang masuk ke area stadion pun masih di batasi para pemain cadangan dan beberapa Official yang terkait secara langsung dengan para pemain diluar itu mereka tidak di perkenankan untuk hadir di pinggir lapangan.

Ketatnya prokes pada Liga 1 Indonesia karena masih di umumkannya situasi yang belum kondusif di berbagai tepat yang penyebaran Covid 19 nya masih tinggi, berbeda dengan liga-liga Eropa yang hampir semua pertandingan sudah ada penonton yang hadir dan tanpa masker.

Kembali ke Liga 1, pertandingan yang hanya di tonton dengan Live Streaming ini tidak menyurutkan supporter untuk memberi dukungan di tempat tinggalnya masing-masing.

Persib yang bertugas sebagai tuan rumah akan menjamu tim besar dari pulau Sulawesi yaitu PSM Makassar, PSM Makassar yang hanya berbeda 1 level di bawah Persib Bandung tidak segan-segan untuk menyalip jika permainan Persib sama seperti melawan Borneo FC.

Penurunan kualitas permainan Persib terlihat dari keringnya gol yang tercipta di setiap pertandingan sebelumnya, serangan yang hanya dibangun dari sisi sayap kanan menjadi mudah terbaca oleh lawan.

Dari sisi PSM sendiri pada pertandingan sebelumnya menelan kekalahan dari Barito Putra 0-2, kekalahan pertama yang di terima di awal Liga, Tim dengan julukan Juku Eja ini berambisi untuk memberikan pil pahit kekalahan perdana kepada tim Maung Bandung nanti malam.

Peluang PSM untuk mengacak-acak pertahanan Persib terbuka luas, pasalnya dua pemain pilar belakang kekuatan Persib harus absen kali ini, dengan alasa Victor Igbonefo di panggil Timnas Indonesia dan Nick Kuipers mendapat akumulasi kartu kuning.

Pada Konferensi Pers Persib yang di laksanakan dengan Zoom Meeting pada 1 oktober 2021 Robert Rene Alberts mengatakan ” Persiapan sudah di lakukan dengan baik dengan latiha yang ekstra dan hasil positif, semua tim siap bermain kecuali dua pemain belakang Victor Igbonefo dan Nick Kuipers, perubahan sudah di lakukan untuk pertahanan tetap kuat, tuturnya.

Sang Kapten Maung Bandung Supardi menanggapi keritikan kepada timnya dengan menjawab ” Selain saya katakan bahwa keritikan itu dimanapun saya bermain pasti ada tentu, tapi selama keritikan itu membangun,kritikan ini memotivasi kita sebagai pemain itu bisa kita terima, kalau diluar jalur bisa terkontrol lagi, saya berharap dan semua pemain tidak terpengaruh untuk hal-hal seperti itu, maksud bobotoh baik tapi semua orang berbeda menanggapinya” jawabnya.

Live Streaming Indosiar Persib VS PSM Makassar Liga 1 2/10/2021 bisa anda saksikan dengan Link yang akan disediakan pada akhir artikel ini, sebelumnya kamu bisa melihat line Up yang akan muncul di bawah ini sejenak sebelum pertandingan dimulai.

Line Up Persib VS PSM Makassar Liga 1 2/10/2021

Link Live Streaming Next >>>

Comment