Hasil Pertandingan Liga Champions Tadi Malam 30/09/2021 Barcelona Keok

Hasil Pertandingan Liga Champions Tadi Malam 30/09/2021 Barcelona Keok – Pertandingan dini hari tadi penuh dengan kejutan, dengan tampilnya tim-tim besar Eropa yang bertading secara bersamaan pada 30/09/2021 Pukul 02:00 Wib, hasil mengejutkan di datang lagi dari tim besar dari Spanyol yang semakin terpuruk di dasar Grup, Barcelona masih belum bisa bangkit sepeninggalan Messi ke PSG

Manchester United mampu melepaskan belenggu ke kalahan yang beruntun dari dua liga berbeda sekaligus meneguhkan catatan rekor untuk Ronaldo pemain yang terbanyak bermain di Liga Champions dengan 178 pertandingan mengalahkan Iker Casillas dengan jumlah 177 pertandingan, CR7 menjadi penyelamat dengan gol pada akhir pertandingan dan memastikan kemenangan 2-1 atas Villarreal.

Kemenangan perdana Manchester United berbanding terbalik dengan Barcelona, tim ini mendapat hasil buruk dini hari tadi, dengan kebobolan 3 gol tanpa balas menjadi semakin di dasar Grup E di bawah Dyn. Kiev, jika hasil yang sama di pertandingan berikutnya bisa di pastikan Barcelona tidak ada masuk ke babak selanjutnya, Bye bye Barca.

Juventus berhasil membungkam Chelsea dengan score tipis 1-0, Federico Chiesa mampu merobek gawang Chelsea pada menit ke 46′ dan bertahan hingga akhir pertadingan tanpa balas, Juventus berada di puncak Grup H dengan dua kali kemenangan sementara Chelsea berada satu tingkat dibawah Juventus dengan satu kali menang dan satu kali kalah.

Pesta gol kali ini didapatkan oleh tim besar dari Jerman, Bayern Munich bermain dengan cantik dan tanpa perlawanan yang cukup berarti dari Dyn. Kiev, dengan membobol 5 gol tanpa balas Bayern Munich berada di puncak Grup E dengan dua kemenangan selama liga berlangsung.

Pertandingan selanjutnya akan di selenggarakan pada tanggal 19,20,22 oktober 2021. Link live streaming semua pertadingan akan kami hadirkan untuk anda, jadi simak selalu di Adlex.id dan jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda agar teman anda mendapat informasi terkini.

Dibawah ini hasil lengkap pertandingan Liga Champions Tadi Malam 30/09/2021 Game ke 2.

Klasement sementara Liga Champions Tadi Malam 30/09/2021

Top Score Liga Champions 2021/2022

Comment