Viral Pasangan NR dan AB Tertangkap Narkoba, Artis dan Pengusaha ?

Viral Pasangan NR dan AB Tertangkap Narkoba, Artis dan Pengusaha ? – Sebuah Postingan di akun gosip no satu di Indonesia terlihat screen shoot halaman sebuah media online dengan judul “Geger.Netizen Pertanyakan Kabar Pasangan NR dan AB Ditangkap Polisi Karena Narkoba, sentak judul itu menjadi pertanyaan siapa pasangan NR dan AB?.

Kebenaran kabar pasangan suami-istri ini pun masih di pertanyakan apakah yang di maksud artis dan pengusaha itu adalah Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ?.

Kabar ini untuk pertama kalinya di ungkapkan oleh akun instagram@jakartaness, dengan caption:

“BREAKING NEWS!!

Polres Metro Jakarta Pusat diduga menangkap artis berinisial NR dan suaminya AB di kawasan Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Rabu (7/7/2021) malam.

Penangkapan NR dan AB diduga terkait kasus penyalahgunaan narkoba.

NR dan AB kini dibawa ke Polres Metro Jakarta Pusat untuk menjalani pemeriksaan.

Sampai berita ini ditanyangkan, awak media belum berhasil menghubungi Kapolres Metro Jakarta Pusat untuk konfirmasi terkait benar atau tidaknya berita tersebut.

Siapakah NR dan AB?

Dalam postingan @lambe_turah pun netizen bertanya-tanya siapakah NR dan AB tersebut, tidak disangka kometar netizen pun beragam dari yang kaget hingga komentar lucu seperti di bawah ini :


titahsugiarti27
: Nia Ramadani sma Ardie Bakrie đŸ”„đŸ”„đŸ”„


haykalsyaf
: GABISA BUKA SALAK


dini_ananda
: Dan sekarang berita2nya digoogling banyak yg udh ditakedown dong
sungguh money talks 😅

megaagustin1997 : ARDI B*KRI & NI* RAMADH*NI ?


sherlyichwa
: Kalau sampe bener, hancur hati bapak sm mertuanya pasti 😱

Sampai berita ini di tulis belum ada informasi yang akurat bahwa yang inisial Viral Pasangan NR dan AB tertangkap narkoba itu Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

Comment