by

Link Live Streaming Liga Inggris Arsenal Vs West Ham

5/5 (1)

Link Live Streaming Liga Inggris Arsenal Vs West Ham – Stadion London malam ini menggelar duel yang menegangkan. Dalam derby London pada Minggu ke 29 musim kompetisi EPL 2020/2001, Tuan Rumah West Ham menjamu Arsenal.

Di sesi kedua babak 16 besar Liga Europa, Arsenal kalah 0-1, menjamu Olympiakos. Namun, pasukan Mikel Arteta lolos dari malapetaka karena menang 3-1 atas lawan di leg pertama. Link Live Streaming ada di akhir artikel ini.

Arsenal bahkan kurang menarik dalam hal kesuksesannya di liga. Sementara Arsenal menang 2-1 dalam derby melawan Tottenham pekan lalu, mereka hanya menang tiga kali dalam delapan pertandingan terakhirnya (M3 S2 K3). Jika Anda sudah duduk di tengah barisan, tentunya.

Link Live Streaming Liga Inggris Arsenal Vs West Ham

Padahal West Ham sudah kalah 0-1 dari tuan rumah Manchester United di pertandingan terakhir mereka hanya berjarak tiga poin dari empat besar. West Ham mencoba berjuang untuk bergabung dengan zona dominan, dan anak buah David Moyes mampu melawan Arsenal.

West Ham kalah 1-2 di Arsenal pada pertemuan pertama Liga Inggris pekan ini. Akankah West Ham bisa merespons di kandang kali ini?
West Ham United telah berada dalam pola yang kuat baru-baru ini, tetapi di tengah klasemen Arsenal mungkin tidak ingin duduk mendekam.

Derby London kembali ke West Ham United akhir pekan ini ke pertandingan Liga Premier.

Pertandingan ini tampak seru ketika kedua belah pihak memiliki ketertarikan. Pertandingan ini akan berhasil. The Hammers menjaga impian mereka untuk memenangkan posisi empat besar dan The Gunners ingin mengakhiri musim di paruh atas.

Anak buah David Moyes memiliki kesempatan untuk mengalahkan tim Mikel Arteta untuk poin yang sama dengan Chelsea.

Link Live Streaming West Ham United vs Arsenal

Pada Minggu (21/3) pukul 22.00 WIB di Mola TV, akan digelar laga ke-29 Liga Inggris 2020/21 antara Western Ham United melawan Arsenal.

Prediksi Skuad West Ham United

Link Live Streaming Liga Inggris Arsenal Vs West Ham

West Ham, Angelo Ogbonna dan Andriy Yarmolenko akan tanpa Arthur Masuaku akhir pekan ini.

Pablo Fornals meningkat, kata David Moyes, tetapi sebelum pertandingan, dia bisa memastikan apakah dia bisa bermain dalam pertandingan atau harus turun.

PosisiPerkiraan susunan tim inti West Ham United (4-2-3-1)
KiperFabianski
BekCoufal, Dawson, Diop, Cresswell
BekSoucek, Rice
Bowen, Lanzini, Lingard
StrikerAntonio

Prediksi Skuad Arsenal

Bukayo Saka dan Willian tidak bertanding di tim Olimpiade Kamis lalu.

Keduanya belum yakin kebugaran mereka masih belum 100 persen ideal untuk laga melawan West Ham.

PosisiPerkiraan susunan tim inti Arsenal (4-2-3-1)
KiperLeno
Bek Bellerin, Luiz, Gabriel, Tierney
BekPartey, Xhaka
Pepe, Odegaard, Smith Rowe
StrikerLacazette

Arsenal berharap bisa finis keempat di musim ini, tapi butuh perjuangan ekstra untuk mencapainya. Mereka punya opsi ke Liga Champions musim depan.

Arsenal sudah memiliki sepuluh poin di belakang posisi empat besar, dan mungkin mereka hanya akan finis di slot teratas di liga dengan harapan memenangkan Liga Europa musim ini.

Akhir-akhir ini mereka sedang dalam trend yang canggih di West Ham. Namun, sejarah mengatakan bahwa setiap kali mereka bersaing dengan anak laki-laki London Cannon, mereka masih mengalami kesulitan.

The Hammers baru saja memenangkan delapan penembak, dan empat kali hasil pesaing mereka positif untuk klub London Utara. Berikut ini: Sembilan pertandingan tersisa menghasilkan hasil imbang untuk kedua tim.

Setelah Olympiacos mengalahkannya 1-0 di leg ke-2 babak 16 besar Liga Europa, Arsenal berusaha keras untuk mendapatkan kembali kondisinya meski itu cukup bagi Arteta untuk lolos ke perempat final dengan raihan besar.

Link LIve streaming >>>

Nilai Kualitas Konten

Comment

News Feed