Link Live Streaming Manchester United VS Watford 26-02-2022

Link Live Streaming Manchester United VS Watford – Lanjutan Liga Inggris 2021 2022 sudah masuk ke pekan 27 nanti malam.

Pertandingan Link Live Streaming Manchester United VS Watford akan hadir pada 26 Februari pkl 22:00 Wib, di Stadion Old Trafford Manchester.

Manchester United

Peringkat MU di Liga Inggris masih berada di posisi ke empat satu tingkat di atas Arsenal yang berpeluang besar untuk menyalip ke peringkat empat, tapi MU diberi nafas segar untuk pekan ke 27 kali ini karena Arsenal tidak mendapatkan jadwal untuk pekan ini.

Pada statistik pertandingan sebelumnya Manchester United di tahan imbang oleh Altetico Madrid saat laga Liga Champions 24 Februari 2022.

Bruno Fernandes masih menjadi ujung tombak untuk MU selain Cristiano Ronaldo yang performanya sedang di pertanyakan karena belum juga menunjukan taring tajamnya seperti di Real Madrid atau di Juventus.

Peran keduanya memang sedang banyak di perbincangkan karena media memberitakan adanya hubungan yang kurang baik antara Fermandes dan Ronaldo, karena Fermandes selalu menjadi banyang-bayang dari CR7.

Prediksi Pemain Manchester United

  • Manchester United (4-3-3): De Gea; Telles, Maguire, Lindelof, Dalot; Pogba, Matic, Fernandes; Sancho, Ronaldo, Elanga.
  • Pelatih: Ralf Rangnick.

Hasil Pertandingan sebelumnya Manchester United

Comment