Cara Mendaftar Bpum UMKM, Pandunan Cek Penerima BPUM Online di Eform.bri.id/bpum

Untuk kali ini saya akan memberikan cara daftar untuk Bank BRI, penerima BLT untuk pelaku usaha mikro kecil dan memengah yang biasa disebut juga BPUM bisa kamu cek secara online di computer kamu atau smartphone kamu.

Kita ketahui tenang Peraturan Mentri Koprasi, Usaha Kecil dan Menengah (Menkopukm) Nomor 6 Tahun 2020 yang telah di rilis di www.depkop.go.id, BPUM ini adalah singkatan dari Bantuan Pelaku Usaha Mikro.

BPUM ini adalah bantuan langsung atau bansos dari pemerintah dalam bentuk uang bukan barang yang akan diberikan kepada para pelaku usaha mikro atau kecul yang sumber dananya dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara.

Tips Cara Lolos daftar BLT BPUM UMKM

Sebelum mendaftar BLT UMKM ii sebaiknya kamu harus menyiapkan semua persyaratan agar bisa lolos saat mendaftar dan terverifikasi.

Sesuai dengan syarat awal UMKM pastikan usaha kamu sudah memiliki Badan Hukum/Legalitas Usaha, tapi jika belum punya jangan khawatir kamu bisa membuat SKU (Surat Keterangan Usaha) ke aparat desa setempat, jangan lupa foto tempat usaha kamu sebagai bukti adanya usaha yang sedang dijalankan.

Kamu harus tahu : Aplikasi Kontool Pengusaha Harus Punya

Comment