Cara Mendaftar Bpum UMKM, Pandunan Cek Penerima BPUM Online di Eform.bri.id/bpum

Jika kamu telah lolos verifikasi bantuan BLT UMKM yang berjumlah Rp 2.4 juta, kamu akan mendapatkan pesan singkat atau sms dari bank penyalur yang di tunjuk seperti BRI, BNI, Bank Syariah Mandiri)

 Jika kamu sudah diinformasikan dengan pesan singkat atau sms dari Bank BRI, sebaiknya bergegas untuk menuju kantor BRI yang ditunjuk utuk melakukan verifikasi kembali. Tapi sebelumnya dan sebaiknya mengecek penerima BLT UMKM dengan melakukan login di eform.bri.co.id dan memasukan no KTP yang di daftarkan.

cara mendaftar bpum

Setelah login di eformbri.co.id/bpum dan memasukan ID identitas berupa no KTP yang di daftarkan kamu akan segera mengetahui apakah kamu lolos mendapatkan BLT UMKM atau tidak, jika kamu lolos dan menerima BLT tersebut akan ada informasi seperti gambar dibawah ini.

cara mendaftar bpum

Segeralah datang ke BRI terdekat untuk mencairkan dana sebesar Rp 2.4 juta, karena jika terlalu lama tidak di cairkan dana ini akan hagus dengan sendirinya yang berakibat kamu tidak bisa mendapatkan atau mengajukan kembali BLT tersebut.

Adapun dokumen yang harus kamu bawa ke kantor cabang BNI terdekat  adalah sebagai berikut:

  • Buku Tabungan (BRI)
  • Kartu ATM
  • Identitas (KTP)
  • Surat Pernyataan , Surat Pernyataan Tanggung Jawab Mutlak (SPTJM), dan /Kuasa penerima dana banpres.

Comment