Cheat Cara Menjadi Impostor Among Us Terus Menerus 2020

Karena menjadi impostor bisa di bilang jarang makan para pemain ingin menjadi impostor yang terus menerus maka dari itu munculah cheat yang dapat menjadikan impostor secara terus menerus sesuka hati kalian.

Kami sebelumnya memberitahukan ,karena ini adalah sebuah cheat, tentunya ini datangnya bukan dari pihak developer Innersloth secara resmi. Cheat jadi impostor ini adalah aplikasi Among Us yang telah dimodifikasi oleh para programer sedemikian rupa.

Jika kamu ingin mendapatkan cheat jadi impostor terus, kamu tidak akan bisa mendownload-nya di Google Play Store maupun App Store. Karena umumnya yang ada di Google Play Store maupun App Store adalah aplikasi-aplikasi yang berasal dari developer resmi.

download cheat impostor among US
cara download Cheat menjadi Impostor terus menerus ada dibawah ini

Cara instal Mod cheat jadi impostor

  • Mod cheat jadi impostor terus ini bisa kamu di dapatkan di situs-situs tertentu. Kamu cukup mencarinya di browser dan tuliskan kata kuncinya. Setelah itu, buka salah satu situs yang menjadi pilihan kamu. Banyak situs-situs yang menyediakan aplikasi mod di browser. Kamu tinggal memilih salah satu yang sekiranya kamu tertarik. Atau kamu bisa mengklik tombol download di bawah ini:
  • Setelah membukanya, selanjutnya, kamu tinggal download dan tunggu prosesnya hingga selesai.
  • Setelah unduhannya selesai, kamu install seperti biasanya. Namun karena aplikasi mod tidak datang dari developer resmi, terkadang akan muncul peringatan perizinan instalasinya. Jika kamu menemukan itu, kamu bisa mengecek di pengaturan perangkat terlebih dahulu, untuk izin instal.
  • Tekan tombol pengaturan dan cari bagian keamanan. Di dalamnya, biasanya ada pilihan sumber tidak dikenal. Jadikan opsi itu untuk menyala supaya aplikasi mod bisa diinstal.
  • Setelah itu, kembali dan cari file aplikasi mod Among Us cheat jadi impostor tadi. Install kembali dan tunggu sampai selesai. Setelah itu kamu bisa memainkannya seperti biasa.
  • Karena Among Us yang kamu mainkan adalah aplikasi mod, maka akan ada pilihan tambahan di dalamnya. Jika kamu ingin menjadi impostor terus, kamu bisa mengaktifkan opsi tersebut. Jika kamu telah mengaktifkan opsi tersebut, kamu tinggal mencari room untuk bermain seperti biasanya.
  • Setelah masuk, nantinya dalam permainan kamu sudah pasti akan menjadi impostor. Sementara yang lain, sistem dari Among Us yang akan menentukannya secara random.

Comment