Cheat Cara Menjadi Impostor Among Us Terus Menerus 2020

Seperti yang sudah Adlex bilang, yang akan menentukan apakah pemain menjadi crewmates atau impostor adalah sistem dari dari aplikasi game Among Us itu sendiri. Pihak developer Innersloth selaku pengembang Among Us tidak memberikan opsi secara langsung apakah pemain ingin menjadi crewmates ataukah impostor.

Sehingga kamu tidak bisa memaksakan untuk jadi impostor atau crewmates secara terus menerus. Peran akan dibagi secara acak dan tidak ada siapapun yang tahu peran pemain lain. Kecuali jika kamu menjadi impostor. Jika kamu mendapatkan peran impostor, nantinya kamu akan dapat melihat siapa yang menjadi sesama impostor dan siapa yang menjadi crewmates itulah kelebihannya.

Dan itu tentunya impostor tidak terlepas dari tugasmu seperti Crewmates tugas tambahanya adalah untuk membunuh para crewmates. Karena itulah kamu diberikan kelebihan bisa membedakannya. Menjadi impostor sering kali menjadi incaran banyak pemain untuk di vote agar di lempar dari kapal ruang anggkasa itu. Selain karena memiliki kelebihan bisa keluar masuk ventilasi dengan bebas, kamu juga bisa menyabotase permainan.

Comment