Lokasi Anemoculus dan Geoculus Serta Shrine Genshin Impact cek disini!

Lokasi Anemoculus dan Geoculus Serta Shrine Genshin Impact cek disini! – Halo sahabat Adlex bertemu lagi, Apakah kamu sudah mendengar permainan Genshin Impact? Jika sudah kamu pasti penasaran dan bertanya dimana sih lokasi Anemoculus dan Geoculus itu? Klo belum tahu kita akan bahas dimana lokasinya secara lengkap buat kamu.

Lokasi Anemoculus dan Geolucus

Selain lokasi Anemoculus dan Geoculus kamu juga mungkin kesulitan menemukan lokasi Shrine, jangan khawatir kita akan berukan sebuah Map lokasi yang akan kami berikan secara lengkap, jadi kamu baca sampai selesai yah.

Perlu di perhatikan karena begitu pentingnya jika kamu memainkan game Genshin Impal ini untuk mendapatkan yang namanya Anemoculus dan Geolucus. Ini bertujuan untuk menaikan Adventure Rank dengan cepat ketika kita sedang mencari lokasi Anemoculus dan Geolucus tersebut.

Baca Juga All You Can Eat Bandung Enak Murah

Keduanya itu di gunakan untuk dapat upgrade Statue of Seven. Karena sifat game ini yang membuat kita bingung lokasinya mencarinya maka kamu mejadi kesulitan untuk menyelesaikan game ini, untuk kamu yang belum bisa mencapai Liyue, kamu di tempat yang tepat, oke sebelumnya kamu silahkan buka map Liyue terlebih dahulu yahh.

Karena tim Adlex sudah mencoba memainkan Game Genshin Impact hingga dua lokasi Mondstat dan Liyue jadi kamu akan share lokasinya di halaman berikutnya >>> Klik Next Page yahh.

Comment