Link Streaming Persebaya Vs Dewa United Liga 1 16 April 2024

Link Streaming Persebaya Vs Dewa United Liga 1 16 April 2024 – Persebaya Surabaya akan menjamu Dewa United pada lanjutan BRI Liga 1 16 April 2024, dengan jeda puasa dan libur Lebaran yang tidak terlalu panjang di harapkan para kesebelasan bisa tampil maksimal pada laga sore nanti di Stadion Gelota Bung Tomo Surabaya.

Persebaya Surabaya saat ini berada di posisi ke-10 klasemen dengan raihan 39 poin. Mereka baru sekali kalah dalam lima laga terakhir. Sementara itu, Dewa United berada di posisi ke-14 klasemen dengan raihan 27 poin. Mereka menelan dua kekalahan dalam lima laga terakhir.

Baca Juga :
Link Streaming Persib VS Persija Liga 1 2024

Berdasarkan statistik, Persebaya Surabaya memiliki peluang lebih besar untuk meraih kemenangan dalam pertandingan ini. Namun, sepak bola selalu penuh dengan kejutan. Dewa United bukan tim yang mudah dikalahkan.

Pada sesi Press Conference 15 April 2024 di sampaikan oleh beberapa pemain, bahwa penyesuaian latihan lebih terfokus ke lini depan dan positioning. Ekspektasi tinggi dengan hanya mencetak satu gol di sebutkan terlalu sedikit.

Persiapan untuk pertandingan sudah di rasakan cukup dan sangat siap untuk bertanding menjamu Dewa United pada sore nanti ucap salah satu pemain Persebaya Surabaya.

Dari sini Dewa United sang pelatih Jan Olde Riekerink menayatakan “Persebaya tim yang sangat bagus dan terstruktur. Besok akan menjadi pertadingan yang tidak mudah, tapi saya yakin kami punya peluang untuk meraih poin” tuturnya.

Dewa United sendiri ini pertama kalinya bermain di Gelora Bung karno, sebelumnya saat melawan Persebaya Surabaya pertandingan digelar di Stadion Gelora Joko Samudro, Keborman Jawa Timur.

Berikut prediksi susunan pemain kedua tim:

Persebaya Surabaya

  • Kiper: Andhika Ramadhani
  • Belakang: Catur Pamungkas, Dusan Stevanovic, Yan Victor, Reva Adi Utama
  • Gelandang: Kadek Raditya, Andre Oktaviansyah, Muhammad Iqbal
  • Penyerang: Robson Duarte, Paulo Henrique, Bruno Moreira

Dewa United

  • Kiper: Miswar Saputra
  • Belakang: Eki Taufik, Jafar Muhamad, Achmad Jufriyanto, Raden Rizki Permana
  • Gelandang: Syafei Wise, Moises Hernandez, Zalnando, Ichsan Pratama
  • Penyerang: Karim Rossi, Arjuna Wiwaha

Bagi para pecinta sepak bola yang ingin menyaksikan pertandingan ini, berikut adalah beberapa link streaming Persebaya VS Dewa United yang bisa Anda akses:

Indosiar

Vidio.com

Selain itu, Anda juga dapat menonton pertandingan ini melalui siaran langsung di Indosiar atau bisa melihat Live Score pertadingan dibawah ini secara gratis.

Comment