Link Streaming Persib Bandung VS Rans Nusantara BRILiga 1 26/08/2023

Link Streaming Persib Bandung VS Rans Nusantara BRILiga 1 26/08/2023 – Pertandingan nanti malam akan menjadi pembuktian bagi Pangeran Biru memulai trend kemenangan yang selama ini sepertinya tidak berpihak kepada tim dengan sebutan Maung Bandung tersebut.

Pertadinngan antara Persib Bandung melawan Rans Nusantara akan di gelar pada sabtu 26 Agustus 2023 pkl 19:00 Wib atau pkl tujuh nanti malam, yang akan di siarkan langsung dari stadion Gelora Bandung Lautan Api Bandung.

Rans Nusantara yang pada musim ini berada di antara papan atas klasemen sementara dan semakin kuat lebih percaya diri berada di Liga 1 bersama tim besar lainnya, Kesebelasan yang dimiliki oleh Raffi Ahmad ini baru menoreh kekalahan satu kali dari sembilan pertandingan kebelakang.

Cek Juga : Persib Bandung Meraih Kemenangan Beruntun di BRI Liga 1 2022/2023

Persib yang masih terseok-seok di peringkat ke 14 klasemen sementara sedang memulai trend kemenangan dengan berhasil mencuri tiga point ketika bertandang di kandang PSIS Semarang pekan lalu, dengan kemenangan dua gol dari titik pinalti sebagai motivasi untuk mebekukan tiga point di kandang sendiri malam ini.

Kemenangan pada pertandingan nanti malam akan menjungkit Persib ke papan tengah di peringkat ke 10 dengan menyalip Persija Jakarta, PSM Makassar dan Persik Kediri, dengan pelatih baru Bojan Hodak di harapkan musim ini Maung Bandung bisa bertengger di papan atas sampai setengah musim liga 1.

Baca Juga : Hasil Pertandingan Persib Bandung Vs Madura United Liga 1 Pekan 19

Berikut prediksi susunan pemain Persib Bandung vs RANS Nusantara :

Pelatih: Bojan Hodak.

Persib Bandung (4-2-3-1): Fitrul Dwi Rustapa; Kakang Rudianto, Nick Kuipers, Alberto Rodriguez, Daisuke Sato; Rachmat Irianto Madinda, Marc Klok; Frets Butuan, Levy Madinda, Ciro Alves; David da Silva.

Pelatih: Eduardo Almeida.

RANS Nusantara FC (4-3-3): Hilman Syah; Marckho Meraudje, Angelo, Kiko, Taufik Hidayat; Fadilla Akbar, Paulo Sitanggang, Mitsuru Maruoka; Tavinho, Evandro Brandao, Antoni Putro Nugroho.

Untuk menyaksikan pertandingan nanti malam antara PSB Bandung VS Rans Nusantara kamu bisa membuka link Streaming pertandingan di bawah ini, pastikan jaringan internet kamu baik untuk menyaksikan keseruan pertandingan nanti malam.

Link Streaming >>> Persib Bandung Vs Rans Nusantara

Comment