Link Streaming Persib Bandung Vs Persikabo 1973 Liga 1 16/09/2023

Link Streaming Persib Bandung melawan Persikabo 1973 akan kamu dapatkan di akhir artikel ini, sebelum mendapatkan tautan untuk menonton kita bahas dulu kekuatan kedua kesebelasan, setelah ada jeda libur internasional selama sepekan.

Persib Bandung sebagai tuan rumah pada pertandingan sore ini, menggelar perhelatannya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, dimana stadion ini sudah dipakai tim maung Bandung dari awal musim liga 1 2023 di gelar.

Larangan adanya tim lawan untuk menonton secara langsung di stadion sebagai penurunan kualitas penonton sepakbola di Indonesia, Supporter Persikabo yang umum di sebut KABOMANIA harus menonton tim kesayanganya lewat layar kaca atau streaming di media digital.

Baca Juga : Viral Ferdinand Sinaga Buru Supporter Pelempar Batu Bis Persis Solo

Kelasement Liga 1

Persib Bandung berada di peringkat ke 11 dengan 15 point, dibayang-bayangi oleh persija yang hanya berbeda satu point yaitu 14 point yang berada di peringkat 12, jika pertandingan kali ini di menangkan oleh maung Bandung maka dapat melesat ke peringkat ke tujuh atau ke lima klasement sementara.

Persikabo 1973 masih terseok-seok di barisan calon degradasi dengan peringkat ke 17 dan baru mendapatkan point sembilan dari 11 pertandingan, dengan dua kali menoreh kemenangan dan tiga kali pertadingan seri ditambah enam kali mendapatkan kekalahan.

Peringkat satu kelasement sementara Liga 1 2023/2024 masih di pegang oleh Madura United dan peringkat ke dua dibayang-bayangi oleh Rans Nusantara, untuk peringkat paling bontot pada Liga 1 ini di huni oleh Bhayangkara United dengan hanya mendapatkan enam point selama liga 1 berlangsung.

Pertadingan Persib Bandung vs Persikabo 1973 akan di laksanakan pada sabtu 16 september 2023 petang ini pkl 15:00 Wib, siaran langsung ini akan di gelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api Bandung Jawa Barat.

Pada waktu yang sama ada pertadingan lain di gelar antara Arema FC dan Persita Tangerang, yang akan di laksanakan di Stadion Dipta Giayar Bali, waktu pertadingan pada pkl 15:00 Wib atau pkl 16:00 Wita.

Link Streaming Halaman Berikutnya >>>

Comment