Streaming Persib Bandung VS Persija BRI Liga 1 2023 Big Match

Streaming Persib Bandung pada hari ini akan berlangsung sengit dimana kedua tim beradu gengsi untuk bisa menang di setiap pertemuannya, Macan Kemayoran akan bertandang ke kandang Maung Bandung pada hari ini Rabu 11/01/2023 Pkl 15.30 Wib.

Persib bandung yang dalam beberapa pertandingan terakhir tidak pernah kalah atau paling buruk adalah ditahan seri oleh lawan-lawannya, harus berhadapan dengan Persija yang pertadingan terakhir membantai PSS Seleman dengan skor 0-2 di stadion Sultan Agung Bantul Jawa Tengah.

Persija Jakarta yang sampai artikel ini dibuat berada di posisi empat besar klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia harus bisa mempertahankan posisinya jika masih mau bertengger di papan atas, jika dengan mencuri kemenangan dari Persib pada pertandingan nanti maka Macan Kemayoran dapat menutup tengah musim yang sangat baik dan berada di puncak klasement.

Streaming Persib Bandung

Maung Bandung juga tidak mau kehilangan trend positifnya yang tidak pernah kalah dalam lima pertandingan terakhir, posisi Persib sementara berada pada posisi ke enam klasement di bawah Borneo FC dengan 30 point, jika Persib dapat memenangkan pertandingan nanti sore maka peluang untuk menggeser Persija dapat terwujudkan.

Pertandingan nanti sore akan di selenggarakan pada Rabu Pkl 15:30 Wib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, dan untuk pertama kalinya lagi stadion GBLA dibuka untuk para supporter dengan tetap menerapkan prokes covid 19, semenjak adanya tragedi beberapa waktu lalu stadion GBLA tidak di perkenankan oleh panitia liga untuk menggelar pertandingan Persib dengan adanya penonton.

Antusias para bobotoh kali ini semakin meningkat karena setelah di terpa covid 19 pertandingan tanpa penonton dan adanyta tragedi kanjuruhan juga liga 1 di gelar tanpa penonton kali ini semua kerinduan itu serasa terobati.

Semoga acara Streaming Persib Bandung nanti dapat berjalan dengan aman dan big match nanti menjadi hiburan yang sangat menarik untuk di tonton bersama keluarga.

Prediksi Susunan Pemain Persib Bandung vs Persija Jakarta

Persib Bandung (3-4-3)

Kiper: Teja Paku Alam;

Bek: Achmad Jufriyanto, Nick Kuipers, dan Daisuke Sato;

Gelandang: Henhen Herdiana, Dedi Kusnandar, Robi Darwis, dan Frets Butuan;

Penyerang: Ciro Alves, David da Silva, dan Beckham Putra Nugraha.

Persija Jakarta (3-4-3)

Kiper: Andritany Ardhiyasa;

Bek: Rezaldi Hehanusa, Ondrej Kudela, dan Firza Andika;

Gelandang: Resky Fandi Witriawan, M. Ferarri, Hanif Sjahbandi, dan Rio Fahmi;

Penyerang: Hanno Behrens, Michael Krmencik, dan Riko Simanjuntak.

Top Score BRI Liga 1

  • 1. David da Silva 13 Goal
  • 2. Matheus Pato 12 Goal
  • 3. B. Privat 9 Goal
  • 3. Lulinha 9 Goal
  • 3. Rafael Silva 9 Goal

Klasement Sementara

Link Live Streaming Persib Vs Persija

Via Indosiar

Via Vidio.com

Comment