Streaming Persib Vs Persita BRI Liga 1 21/12/22 Gratis HD

Streaming Persib Vs Persita BRI Liga 1 21/12/22 Gratis HD bisa kamu saksikan dengan link streaming di akhir artikel ini, sebelumnya kita bahas dulu tim yang akan bertanding ini.

Persib Bandung masih harus berjuang di BRI Liga 1 Indonesia, Pangeran biru diwajibkan untuk meraih kemenangan kali ini agar dapat bersaing di papan atas klasemen sementara liga.

Catatan positif masih di pegang oleh Persib sejak digelarnya kembali Liga 1 setelah di bekukan sementara karena adanya kasus di Stadion Kanjuruhan Malang beberapa bulan lalu, semoga tidak terulang lagi kejadian yang menyakitkan seluruh rakyat Indonesia tersebut.

Masih menjadi tim yang berlum terkalahkan dengan hasil sebelumnya Maung Bandung menang 3-0 atas Persik Kediri, 2-1 atas Persebaya Surabaya, dan imbang 1-1 melawan Dewa United.

Streaming Persib Bandung

Baca Juga :

Persib Bandung kini berada di posisi ke-7 dengan 23 poin. Sementara itu, pertandingan pekan ke-11 melawan Persija Jakarta, masih berstatus tunda.

Laga itu seharusnya digelar pada 2 Oktober dikarenakan adanya kasus di Malang maka semua jadwal pertandingan akhirnya di undur sampai Desember 2022 ini.

Persita Tanggerang masih ada di papan tengah dengan posisi 8 sementara Maung Bandung masih bertahan di posisi 6 satu tingkat di bawah pesaing beratnya Persija Jakarta.

Arema FC dipastikan akan dilangkahi oleh Persita jika pasukan tangerang ini mengalahkan Maung Bandung di Stadion Sultan Agung Pkl 18:00 Wib.

Klasement Sementara Persib Bandung dan Pesita Tangerang

Jadwal Lengkap Persib Bandung

Jadwal Lengkap Pertandingan Persita Tangerang

Line Up Pertandingan

Comment