Karim Benzema Absen Piala Dunia 2022 Qatar, Timnas Prancis Sedih

Karim Benzema absen Piala Dunia 2022 Qatar – Kesebelasan Timnas Prancis sedang mendapat cobaan dan bersedih karena kabarnya tidak akan bermain di Piala Dunia 2022 Qatar karena mengalami cedera paha. Striker Real Madrid ini berharap bisa pulih secepatnya dan bergabung dengan Skuad Prancis.

Area paha yang menjadi masalah yang di derita oleh Karim Benzema, Dalam pernyataan resmi Timnas Prancis mengatakan dia tidak akab bisa tampil di turnamen empat tahunan sekali ini.

Karim Benzema Absen

Dikutip dari BBC “Seluruh tim berbagi kesedihan Karim dan berharap dia cepat sembuh,” tambahnya.

Baca Juga : Kimukatsu Makanan Jepang Katsu Terenak di Indonesia

Australia akan menjadi lawan pertamanya Prancis yang berada di Group D dan akan bertanging pada 22 November 2022 dilanjutkan melawan Denmark pada 26 November dan melawan Tunisia pada 30 November 2022.

Hari Senin tgl 21 November nanti menjadi penentuan bagi Pelatih kepala Didier Deschamps untuk menentukan penggantinya Benzema yang telah mencetak 37 gol dalam 97 pertandingan untuk Prancis, dan ini merupakan pukilan yang berat untuk pemegang Piala Dunia itu.

Tanpa gelandangan Paul Pogba dan N’Golo Kante ditambah cederanya Karim Benzema Absen di piala dunia sangat menjadi pukulan berat Timnas Prancis.

Dengan cederanya mereka dan sementara bek Manchester United Raphael Varane sedang berusaha fit setelah membela timnya dengan lima pertandingan yang cukup berat.

Baca Juga : Vidhot Apk Video Live Streaming yang lagi Viral

Karim Benzema tidak bermain di Piala Dunia QATAR 2022 disebabkan masalah paha sejak Oktober dan dia hanya mampu bermain kurang dari setengah jam dalam enam pertandingan bersama Real Madrid.

Setelah menjalani tes medis Benzema mengingglkan latihan kartena cedera pada sabtu menjelang pertandingan pembuka Piala Dunia melawan Australia.

Berdasarkan sumber ESPN, Karim Benzema mengalami cedera di paha kirinya.

Peraih Ballon d’Or 2022 itu merasakan nyeri hebat di paha depan saat melakukan sprint menjelang akhir sesi latihan.

Benzema saat ini sedang menjalani pemindaian untuk mengetahui sejauh mana cederanya.

Tetapi dia sudah absen untuk pertandingan pembukaan turnamen Les Bleus melawan Australia pada hari Selasa.

Ada kekhawatiran bahwa Karim Benzema akan melewatkan seluruh kompetisi setelah diagnosis awal yang negatif dari staf medis.

Comment