by

Vidhot Apk Video Live Streaming yang lagi Viral

Menonton video sekarang sepertinya sudah menjadi kegiatan kita tiap harinya, dengan smartphone yang kita miliki, kita bisa mengakses berbagai platform hanya HP kita, salah satunya adalah Vidhot Apk.

Download juga Apk xhubs terbaru 2.8.6.5 for Android

Kali ini Adlextech mau kasih tahu salah satu aplikasi yang viral yaitu aplikasi vidhot yang dimana aplikasi ini juga mirip dengan aplikasi simontok atau aplikasi overhot.

Vidhot aplikasi video salah satu aplikasi yang bisa kamu instal atau pasang di HP kamu untuk menonton secara streaming video-video yang kamu sukai

Pasang Juga : Simontox app 2019 Download apk version 2.0

Kenapa aplikasi ini sangat banyak yang minat ?, Karena dengan menggunakan aplikasi vidhot ini anda tidak perlu lagi menggunakan virtual private network (VPN).

Dimana yang berguna untuk mensiasati pemblokiran situs-situs yang terlarang di Indonesia oleh pemerintah khususnya kominfo sebagai regulatornya.

Keunggulan apa saja yang dіmіlіkі VіdHot Apk?

Baca Juga :
Cara Download dan Pasang Stiker Meme Tuman di WhatsApp

Beberapa keunggulan yang sangat banyak peminatnya yaitu dengan adanya video khusus yang ditujukan oleh orang-orang yang sudah dewasa, dan tidak hanya itu ternyata juga disediakan tab movies/film dimana kamu bisa menonton banyak film terbaru secara gratis. Beberapa keunggulan lengkap yang dimiliki vidhot apk antara lain :

  • Perbaruі vіdeo lucu baru setіap harі.
  • Hemat bateraі saat menonton Vіdeo.
  • Kualitas video yang HD.
  • Tercepat untuk menonton vіdeo dan jarіngan kіnerja yang baіk
  • Mudah dіgunakan .
  • TV Online Lokal yang lengkap.
  • Menyediakan video viral terbaru.

Cara Install Aplikasi VidHot APK

Karena aplikasi vidhot video ini dibuat oleh pihak ketiga dan vidhot apk ini tidak memenuhi syarat dan ketentuan yang ditetapkan oleh google play store, maka aplikasi ini tidak dapat didownload pada playstore sehingga membuat kamu sedikit ribet dalam penginstallan, yaitu kamu wajib mengizinkan pada menu Keamanan dan Privasi seperti langkah-langkah dibawah ini :

Baca juga :
Bagaimana cara memasang WhatsApp pada PC tanpa Web Browser?

  1. Langkah pertama yaitu anda mengunduh aplikasi vidhot terlebih dahulu disini .
  2. Setelah itu anda membuka ponsel anda lalu masuk ke bagian “Settings atau Pengaturan” lalu cari “ Safety & Privacy atau Keamanan dan Privasi“, kemudian cari saja “Unknown sources atau Sumber yang tidak diketahui” lalu tekan checklist dan tekan Ok.
  3. Buka apk yang telah anda download tadi.
  4. Lakukan penginstall aplikasi vidhot.
  5. Tunggu hingga proses instalisasi selesai.
  6. Aplikasi vidhot akan muncul di layar utama anda.

Jika sudah terinstal dengan baik, pergunakan juga aplikasi Vidhot ini dengan bijaksana, dan share artikel ini pada teman kamu yang mencari tahu tentang aplikasi vidhot ini Selamat menonton.

Comment

News Feed