Video Mesum Kebaya Merah ACS dan AH Ternyata Pesanan Seseorang

Bandung, ADLEX.ID – Video mesum kebaya Merah yang di perankan Oleh ACS dan AH terungkap ternyata ini adalah video pesanan yang bertema resepsionis hotel dan tamu hotel.

Polda Jatim secara resmi merilis kasus video mesum yang dimana sang pemeran wanita menggunakan kebaya merah dan pemeran pria hanya memakai handuk putih tanpa memakai baju.

Rilis tersebut terkait kasus tidak pidana kesusilaan dan atau pornografi dilakukan Oleh Dirrekskrimsus Polda Jatim Kombes Pol Farman di Mapolda Jatim.

Farman didampingi Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Jatim AKBP Sinwan dalam merilis kasus video mesum kebaya merah ke awak media, Selasa, 8 November 2022 sore WIB.

Kombes Farhan menjelaskan bajwa modus dari para tersangka ini membuat adegan resepsionis hotel karena adanya pesanan konten video museum.

Baca Juga : Link Video Kebaya Merah Cosplay Pegawai Hotel Viral 2022

Dirrekskrimsus Polda Jatim lebih lanjut masih menyelidiki siapa pemesan video mesum ke ACS dan AH.

Menurut para tersangka konten video mesum kebaya merah tersebut di gunakan untuk biaya hidup sehari-hari karena adanya bayaran yang menggiurkan dari menjual konten tersebut.

“Ide pembuatan tergantung tema pemesan, dimana tersangka ACS bekerja sebagai free land desain, EO serta foto video,” terang Farman.

Menurut pengakuan dari ACS dan AH video mesum kebaya merah tersebut di rekam pada 8 mares 2022 sekitar pukul 22.00 WIB di kamar no 1710 lantai 17 di salah satu hotel Gubeng Surabaya.

Comment